171-175

22 2 18
                                    

Novel Banxia
Bab 171 Kode Bawah Air (Akhir)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 170 Kode Bawah Air (9)Bab selanjutnya: Bab 172 Situasinya ketat


    Pusing, tidak nyaman.

    Ini hanya dua kata yang tersisa di benak Ming Ge.

    Ini adalah pertama kalinya Ming Ge tahu bahwa jika dia terus bergerak dalam keadaan paralel di pusaran, dia mungkin bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

    Tapi dia tidak menyangka prosesnya akan begitu menyiksa.

    Saat mereka melompat keluar dari lubang, perbedaan tekanan yang sangat besar langsung menyedot mereka!

    Ada dengungan di telinga saya, bercampur dengan arus listrik yang keras, dan mata saya hampir hitam.

    Belum lagi melihat sekeliling, bahkan sulit untuk membuka mata Anda!

    Air di sekitarnya sama sekali tidak seperti air, tetapi seperti bilah yang tak terhitung jumlahnya, Dari waktu ke waktu, saya bisa merasakan kesemutan di wajah dan tubuh saya.

    ——Itu adalah air yang memotong kulit.

    Setelah beberapa saat, Ming Ge merasa ada luka di sekujur tubuhnya.

    Tapi pikiran seperti itu hanya masalah sesaat, dan Ming Ge tidak punya waktu untuk terlalu khawatir.

    Sebelum terjun ke pusaran air, mereka bertiga berpegangan tangan. Namun tidak lama setelah memasuki pusaran air, ketiganya terpaksa harus melepaskan tangan mereka.

    Untungnya, Hong juga menggunakan tali travelling untuk mengikat lingkaran diantara ketiga orang itu terlebih dahulu.Setelah

    menyadari kalau tangannya sudah lepas , Ming Ge tanpa sadar menggenggam tali travelling ... Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.

    Mungkin dua menit, tapi selama dua jam.

    Pemintalan berhenti tiba-tiba, seolah-olah seseorang tiba-tiba terlempar dari lubang.

    Perairan di sekitar tubuhnya menjadi sangat damai pada saat itu, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

    Ming Ge tetap di tempat selama dua detik, dan menyadari setelah itu bahwa mereka benar-benar keluar dari mata pusaran air.

    Tiba-tiba dia ditepuk di punggung, Ming Ge terkejut, membuka matanya untuk membela diri, tetapi bertemu dengan tatapan bertanya-tanya Hong Ye.

    “Kamu baik-baik saja?”

    Suara di headset masih berisik, tetapi suara sporadisnya samar-samar bisa dibedakan.

    Hong juga menyalakan senter, dan Ming Ge dengan cepat memindai lingkungan sekitarnya.

    Keadaan saat ini kurang baik. Pakaian selam pada keduanya sudah banyak putus. Lukanya basah kuyup dan memutih, dan hampir tidak ada rasa sakit.

    "Kami adalah ..."

    Tidak seperti badai yang mengamuk sebelumnya, badai itu lebih tampak seperti gua yang telah dihancurkan.

    Ming Ge tiba-tiba sepertinya telah memikirkan sesuatu. Dia mengambil senter dan mendongak.

    Benar saja, cahaya yang menyentuh dinding tiba-tiba menyimpang ketika berpindah ke suatu tempat secara diagonal di atas kepala mereka, dan sebuah lubang hitam bisa terlihat samar-samar .

    Dan angin datang dari sana.

    “Tampaknya ini harus menjadi pintu keluar-kemana Yinhai?”

[End] Terpaksa menjadi Perawan Maria di Game PelarianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang