Part 1

285 26 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hi geas
Jadi kemaren ada yang nanya

"kak ini kan ceritanya sambung menyambung gitu kan tapi aku bingung urutannya itu gimana sih?"

Nah jadi aku mau kasih tau ke kalian biar nyaman baca ceritanya kalian bisa baca berurutan dari

Heartbead (chanbaek)
Promise (Kaisoo)
Mine (hunhan)

Karna alurnya itu emang sengaja aku maju mundurin biar asik eheheheh.







Happy reading geas 😘




🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋


Sehun buru buru lari dari bandara buat bisa nyari taksi trus bawa dia kerumah sakit, yang dia khawatirin sekarang itu adalah keadaannya Luhan, pacarnya.

Tadi dia lagi ngumpul sama anak anak calon kanidat ketua unit kegiatan mahasiswa seni karna mereka ada wawancara buat pemilihan ketua berhubung Sehun yang ngejabat sebagai ketua setelah kuliah selama 2,5 tahun bulan depan bakalan wisuda.

Cepet kan kalian ngak usah tanya kenapa bisa gitu karna encernya otak Sehun cuman Sehun dan keluarganya yang tau.

Tadi pas Kai nelfonin Sehun awalnya Sehun masa bodo karna kadang Kai nelfonin dia buat nanyain hal yang menurut Sehun ngak penting sampe Kai nelfonin dia untuk ketujuh kalinya dan pas di angkat Kai langsung teriak dan maki maki dia.

'Bangsat sialan lo Sehun, lo pikir kalau gue nelfon lo lebih dari 2 kali itu gak penting anjim, pacar lo sekarat sialan di pukulin sama kakak seniornya'

Sehun ngak ngomong banyak langsung minta bantuan ke Suho buat minjem jet pribadinya supaya Sehun bisa langsung sampe di Surabaya, tadi dia udah dikabarin sama Kai kalau Luhan udah ada di rumah sakit.

Kai bisa liat Sehun udah lari kelimpungan nyamperin dia sama Papanya yang lagi duduk di depan ruang rawat inapnya Luhan.

"Gimana Luhan?"

"Kedalam aja"

Sehun langsung masuk habis denger jawabannya Kai, Kai bisa ngerasain sih perasaanya Sehun soalnya baru aja rasanya kemaren dia ngadepin kejadian yang sama kayak yang Sehun alamin sekarang.

Pacarnya Kyungsoo di pukulin sama temen sekolah nya untung aja masalahnya udah selesai dan Kyungsoo lagi sibuk lanjutin sekolah di Jepang sekarang.

Pas Sehun masuk dia bisa liat ada Aai Baba sama Baekhyun Kakaknya Luhan dan Mamanya juga di sana mereka kasih ruang buat Sehun lihat Luhan yang tangannya di infus dan hidungnya udah di pasangin selang oksigen.

"Kenapa bisa gini?"

Sehun nanya ke Baekhyun Kakaknya Luhan solanya kalau nanya ke Kris Babanya Luhan itu lagi sibuk nenangin Tao Aainya Luhan.

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang