Part 6

84 18 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Happy Reading geas 😘


🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋


Luhan seharusnya berterimakasih sama panitia yang ngelaksanain turnemen basket antar sekolah karna jadwal finalnya di majuin dan hari itu bertepatan pas sehari setelah wisudanya Sehun jadi Luhan ngak perlu cari cari alasan lagi buat izin ngak bisa ikut ke Jakarta.

Dia itu kapten jadi mana mungkin kapten boleh absen di pertandingan apalagi mereka udah masuk final masa udah absen sekali gara gara sakit dia absen lagi.

Awalnya Xiumin sedikit sedih pas Luhan bilang dia ngak bisa pergi tapi dia juga ngak bisa maksain.

Akhirnya keluarga Sehun, Kris, Tao, sama Baekhyun berangkat ke Jakarta tanpa Luhan.

Luhannya nginep di rumah Daniel ya kali Kris ngijinin Luhan buat dirumah sendiri.

"Luhan ngak boleh percaya gitu aja"

"Maksudnya Niel Luhan ngak boleh percaya sama Mina?"

Daniel ngehela nafasnya jegah dia baru aja tadi denger ceritanya Luhan soal Sehun.

Kalian pikir Daniel gak penasaran kenapa Luhan ngak ada tampang sengsara sengasaranya karna gak bisa pergi ke acara wisudanya Sehun, malah yang Daniel liat Luhan anteng banget.

Jadilah Daniel maksa Luhan cerita dan dari cerita yang di sampein Luhan Daniel malah kepikiran hal lain.

"Bukan gitu maksudnya, coba Luhan pikir apa untungnya buat Mina bantuin Luhan buat mata matain Sehun"

Luhan kesel.

"Daniel, Luhan gak mata matain ya"

Nada ngak terima dari Luhan cuman dapet cibiran dari Daniel.

"Gak mata matain tapi bisa tau si Sehun ngapain aja padahal jaraknya jauh banget"

Alih alih jawab Luhan kesel duluan karna yang Daniel bilang bener.

"Berarti Luhan lebih percaya Mina dari pada si Sehun"

Luhan kesentak kaget.

"Kok Daniel ngomong gitu sih?"

"Lah bener dong Luhan marah sama si Sehun cuman gara gara foto yang di kasih sama Mina..."

"Tapi Mina punya bukti..."

"Tapi Luhan belum dengerin penjelasan si Sehun kan?"

Luhan langsung terdiam.

"Percuma Mina punya bukti kayak gini kalau Luhan gak dengerin penjelasan si Sehun dulu itu artinya Luhan lebih percaya sama Mina yang baru 1 tahun ini Luhan kenal ketimbang pacar Luhan sendiri yang dari kecil udah Luhan pepetin"

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang