Part 4

115 19 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Happy Reading geas 😘


🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋



Sehun lagi uring uringan di kamarnya bikin Kai kesel liat tu anak gak ada diemnya sibuk sendiri bikin suara suara yang bikin Kai mau naik darah soalnya kamarnya sama Sehun kan hadep hadepan jadi ya karna dia mau belajar trus Xiumin suruh jagain rumah dia ngak nutup pintu kamarnya dan Sehun juga ikutan ngak nutup pintu kamarnya jadi Kai bisa liat Sehun lagi ngapain.

Btw Mamanya lagi menghambur hamburkan uang sama Aainya semalem yang dia denger Mamanya ngomel ngomel ngak jelas keknya Papanya bikin kesalahan deh terbukti kalau Mamanya yang patuh banget sama Papanya itu ngomel berarti Papanya salah.

Kayaknya Chen habis minta maaf di porotin deh sama Xiumin itu analisanya Kai sih secara bapaknya itu bucin garis keras.

Kek dia ngak aja.

Balik lagi ke Sehun sekarang yang Kai liat Sehun lagi nelfon seseorang nada ngomongnya kayak kesel gitu bikin Kai penasaran dan akhirnya nguping.

"Ya elah bg gue balik lusa ya lusa"

"Ngak bisa Hun jangan gitu lah lo itu ketua komunitas seni, bentar lagi mau wisuda trus lo pikir ini anak anak calon ketua ngak perlu di wawancara. Udah kemaren mereka main lo tinggalin aja mau sampe kapan wawancaranya lo tunda"

"Tapi kan gue bisa ansur agendanya lusa bg"

"Sejong udah kasih jadwal lo kan Hun apa lo gak liat jadwal lo yang ketunda tunda pas lo sibuk bikin skripsi dan bla bla tetek bengek wisuda di pindahin pas lo udah selesai, semua hari lo full kecuali malam lo harus wawancara belum rapat pemilihan belum pelepasan jabatan belum pelantikan belum perpisahan anggota lama trus terakhir latihan buat konser penutupan anak seni sementara lo wisuda 3 minggu lagi"

"Ck makannya dulu gue gak mau jadi ketua udahlah ngak ikut wawancara kalian paksain lagi"

"Siapa suruh lo jadi idola kampus kita butuh lo, komunitas anak seni hampir di buburin karna anggotanya sedikit pas lo jadi ketua kan lo bisa liat sendiri"

"Serahlah"

Sehun matiin sambungan telfonnya trus jalan ke pintu kamarnya liat Kai lagi pura pura fokus belajar dia malah banting pintu kamarnya.

"Anak setan"

Itu Kai spontan kaget dia lagi fokus malah denger pintu di banting.

❤🧡🤍💜💙💚💛

Besok hari turnamennya jadi anak anak basket gak latihan takut staminanya turun pas turnamen jadi Luhan udah stand by di parkiran sekolah nungguin Sehun dan ini udah 2 jam Luhan berdiri nungguin mana awannya udah mulai gelap lagi Luhan yakin bentar lagi hujan ni.

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang