Part 2

118 22 10
                                    

Happy Reading geas 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading geas 😘



🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋



Sehun masih nungguin cerita Luhan tapi Luhannya malah diem sambil jarinya nulis rendom di lengannya Sehun.

"Kalau kamu ngak mau cerita besok kakak balik ke Jakarta"

Ancaman Sehun bikin Luhan kaget.

"Is kok gitu sih"

"Ya habis kamu ngak mau cerita, jangan bikin kakak berpikiran kalau kamu yang salah"

Bener juga kalau Luhan ngak mau cerita kesannya Luhan yang salah kan karna ngak berani ngaku.

"Aku tu cuman mau bantuin Mina"

Kening Sehun berkerut.

"Siapa Mina?"

"Mina itu temen sekelas aku anaknya pendiem banget dari awal masuk sekolah dia gak punya temen jadi ya udah Luhan temenan sama dia, lagian dia anaknya baik kok pinter cantik lagi tapi gak ada yang mau temenan sama Mina soalnya dia murid baesiswa orang tuanya udah ngak ada"

Ah SMA itu, kenapa sih budaya siswa baeasiswa itu harus selalu di asingkan masih melekat padahal dulu jamannya Sehun kalau ada siswa baesiswa Sehun bakalan larang siapa pun buat ngebully .

Dulu waktu Sehun pertama kali masuk SMA itu dia juga dapet temen yang murid baesiswa di tambah lagi kurang mampu tapi sama satu sekolah di musuhin karna di anggap kasta bawah.

Konyol banget hidup udah moderen gini masih mandang kasta.

"Trus?"

"Selama ini mereka emang sering bully Mina tapi kemaren itu yang paling parah Kak Naeun sama temen temennya guntingin rambut Mina sampe ngak kebentuk lagi, aku jelas marah lah jadi rambutnya Kak Naeun aku guntingin juga"

Sehun kaget.

"Kenapa kamu gunting kan bisa ngomong baik baik"

Tiba tiba aja Luhan kesel trus nyubit pelan lengan Sehun.

"Kak Sehun gak tau sih dia apain aja Mina selama ini di kunciin di kamar mandi, di lemparin bola karet, beberapa kali kalau Mina makan di kantin makannya itu suka mereka tumpahin masih banyak lagi Luhan selalu negur mereka tapi mereka nganggepnya Luhan sok jadi pahlawan"

"Trus habis gunting rambut dia?"

"Luhan ya masa bodo mau si Naeun itu anaknya siapa pacaranya siapa Luhan ngak peduli sampe akhirnya Jeno bilang kalau Kak Naeun itu pacarnya Kak Hyungyu senior yang sok berkuasa di sekokah itu"

Ada lagi ternyata manusia kek si Jeyeon di SMA itu.

"Dia ngadu kek Kak Hyungyu trus awalnya cuman 2 orang yang dia suruh mukulin Luhan tapi karna Luhan bisa ngelawan di nyuruh semua temen temennya buat mukulin"

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang