Part 5

123 19 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Happy Reading 😘



🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋


Nyatanya Sehun salah cara sangking paniknya dia denger Sejong kecelakaan dia sampe lupa pamit ke Luhan dan cuman nitip pesen ke Mamanya.

Sehun bukannya bermaksud lebih peduli ke Sejong tapi orang yang udah dia anggap sahabat baiknya itu tengah malem nangis nelfon dia bilang kalau sepeda motornya di srempet sama mobil dia jatoh dan mobil itu malah kabur ninggalin Sejong sendirian di jalanan sepi makannya Sehun panik.

Tapi salah Sejong juga gak sih dia kan tau Sehun di Surabaya kenapa ngak minta bantuan temen temennya yang lain yang ada di Jakarta aja atau paling enggak telfon Daddynya.

Dan pinternya Sehun selama 5 hari semenjak dia pergi tampa pamit itu dia sama sekali belum ngehubungin Luhan karna terlalu fokus sama agenda yang harus dia selesain sebelum wisuda.

Sehun baru punya waktu senggang malam ini dia rebahin badannya di kasur ngambil nafas bentar trus ambil hpnya buat ngehubungin Luhan.

7 kali nyoba buat nelfon Luhan telfon Sehun sama sekali ngak di angkat bikin Sehun heran kok tumben Luhan gini.

Apakah anda tidak peka pak.

Sehun coba telfon Baekhyun mana tau Luhan ketiduran.

"Ya halo kak Sehun"

"Baekhyun lagi dirumah kan?"

"Iya kak kenapa?"

"Luhan ketiduran ya Kakak telfonin dari tadi ngak di angkat"

"Eh engak kok kak baru juga jam segini masa Luhan tidur Baekhyun tadi denger kok....."

"Luhan bilang gak mau ya ngak mau Aai"

Tiba tiba Sehun kek denger suara Luhan lagi marah sama Aainya bikin dia penasaran.

"Tapi Mama udah capek capek beliin buat adek setidaknya coba dulu"

"Gak mau, Luhankan bilang ngak mau pergi jangan di paksa dong"

Luhan kenapa kok sampe ngebentak gitu sih makin penasarankan Sehun.

"Kak tunggu bentar ya"

Sehun cuman diem pas Baekhyun pergi tampa matiin sambungan telfon mereka bikin Sehun bisa denger kalau Luhan kayak debat gitu sama Kris dan Tao.

"Kenapa sih ini?"

Nah sekarang Sehun bisa denger suaranya Baekhyun.

Baekhyun masang muka keselnya bukan apa apa ya dia itu tau Luhan manja dan Baba sama Aainya itu paling gak bisa marah ke dia tapi bukan berarti Luhan harus leluasa ngebentak Baba sama Aai mereka kayak sekarang.

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang