Happy reading geas 😘
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋
Luhan diem aja ngak mau jawab pertanyaan Mina karna Luhan ngak berani nahan malu untuk ke 2 kalinya kalau sampe Mina tau gimana Sehun sama Luhan bisa jadian intinya itu adalah hari dimana kesalahpahaman dan ke bar baran Luhan berujung pada hubungun mereka yang lebih serius.
Penasaran?.
Sengaja gue juga gak mau flashback.
"Ayo dong kasih tau Luhan"
Mereka udah selesai makan loh malah udah pulang juga karna jam pelajaran terakhir udah kelar 5 menit yang lalu dan kalau Luhan ingat Mina udah ngomong itu hampir 17 kali.
"Gak boleh kepo jadi manusia"
Daniel ketawa liat Mina udah merengut aja sama jawaban Luhan.
"Yaudah Luhan hari ini sama Daniel aja ya Mina ngak mau nemenin"
Asalkan Mina tau aja ya Luhan tu sengaja ngajak Mina kalau dia ada kegiatan sama Daniel itu karna kesannya biar gak berduaan kan bisa aja nanti tiba tiba temen temennya Sehun liat bisa berabe.
Mereka pasti auto ngadu yang engak engak ke Sehun yang notabennya cemberuan banget kalau Luhan udah sama Daniel.
"Ooo Mina gitu ya oke Luhan cukup tau"
Nah kan nah kan Mina mah salah target orang ngambekan kayak Luhan mau di adu ngambek ya kalah lah Mina.
"Udah Mina kita latihannya cuman bentar kok iya kan kak Gyu?"
Gyu yang dari tadi cuman nontonin perdebatam Luhan sama Mina jawab pertanyaan Daniel ngangguk dia juga ngerti perasaanya Luhan kalau kisah awal dia jadian sama Sehun di bongkar lagi bisa malu tu anak.
"Yaudah sana latihan Mina mau belajar habis ini, Luhan semangat ya loncatnya jangan terlalu tinggi..."
"Ihhh Luhan bukan anak kecil!!"
Emang dasarnya Daniel Mina sama Gyu itu seneng godain Luhan ya mereka malah ngakak liat Luhan kesel bukannya takut.
Dari pada makin kesel karna di godain, Luhan mending ikut anak anak tim basket yang lain yang udah pada pemanasan.
4 jam mereka habisin buat latihan karna berhubung turnamennya tinggal bentar lagi dan Mina masih betah duduk di bangku yang ada deket lapangan sambil matanya gak berenti baca novel kesukaannya yang baru di beliin Luhan beberapa hari yang lalu.
Sampe dia gak sadar Sehun udah duduk di sebelahnya dia jaraknya emang rada jauh tapi kalau Mina noleh aja jantungnya pasti jatoh.
Sehun dari jarak jauh aja gantengnya gak ketulungan apalagi dari jarak dekat jangan jangan yang liat mimisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Hunhan) ~END~
FantasyLuhan itu manjaaaaaa banget sampe kadang Baba sama Aainya kewalahan sama sifat majannya dia. Apa yang Luhan mau harus dapet kalau enggak dia bakal ngambek seharian. Tapi Luhan yang manja malah jatuh cinta sama Sehun yang dinginnya minta ampun. Merek...