Happy reading geas😘
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋
Sehun diem pandangannya kosong, di depannya udah ada Mama Papanya, Kai, Sejong sama Orang tua Sejong.
Sehun sama sekali ngak ada inisiatip buat ngomong duluan bikin mereka semua juga diam kecuali Sejong yang mulai gak nyaman.
Gimana ngak nyaman dari tadi Kai trus natapin dia.
"Ngak ada yang mau kamu sampein Sejong?"
Sejong nunduk kalau boleh jujur dia juga ngerasa bersalah sama Sehun meskipun tadi awalnya dia ngerasa bukan salah dia.
"Hun, gue dateng gara gara chat yang lo kirim semalem"
Sejong buru buru ngeliatin isi chatnya Sehun tapi Sehunnya sama sekali ngak dengerin Sejong sampe akhirnya Kai yang ambil hp Sejong trus basa isi chat itu yang intinya.
Sehun minta Sejong dateng ke acara party graduationnya dan bawa orang tua Sejong karna disana dia bakal ngungkapin isi hatinya ke Sejong.
Kening Kai berkerut heran dia yakin kalau itu bukan pesan dari Sehun.
Dan bener aja pas Kai ngecek nomornya.
"Sejong, ini kan nomor lamanya Sehun di hp dia yang hilang bulan lalu"
Pas denger kata dari Kai Sejong baru sadar kalau dia emang masih nge save nomor Sehun yang lama.
Beda sama Sehun dia malah makin kesel sama sikap cerobohnya Sejong.
Kai yang masih megang hp Sejong di kagetin sama nada dering hpnya Sejong yang nampilin layar pangilan masuk dari Lisa.
Penasaran Kai ngasih hp Sejong dan minta Sejong buat louspeak hpnya.
"Kenapa?"
"To the point banget Sejong, ahahah gimana enak gak balesan yang lo terima"
Tanpa perlu pikir panjang Sejong sama Kai udah paham sama apa yang Lisa maksud.
"Ini kerjaan lo?"
Mereka bisa denger suara tawa bahagianya Lisa.
"Ya iyala gue udah nungguin banget momen ini"
Bukan main makin marah Sejong karna dia ngerasa bodoh kok bisa ngak tau ini kerjaannya Lisa mungkin karna hatinya ikut main kali ya eh.
"Mereka ngak tau apa apa ya Lisa urusan lo itu sama gue bukan sama Sehun"
"Well, salahin diri lo sendiri kenapa ada rasa ke Sehun makanya gue bisa liat wah ada peluang di situ buat balas dendam"
"Jangan sok tau ya lo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Hunhan) ~END~
FantasyLuhan itu manjaaaaaa banget sampe kadang Baba sama Aainya kewalahan sama sifat majannya dia. Apa yang Luhan mau harus dapet kalau enggak dia bakal ngambek seharian. Tapi Luhan yang manja malah jatuh cinta sama Sehun yang dinginnya minta ampun. Merek...