Happy Reading geas😘
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋
Tujuan Chen kenapa nyeritain masa lalunya ke Kai sama Sehun ya supaya mereka bisa belajar dari pengalamannya Chen.
Dan bener aja hal itu malah kepikiran sama Sehun dia gak bisa bayangin kalau aja Mamanya nyerah Sehun mungkin gak bakal lahir dari Mama sehebat Xiumin dan kalau aja Chen gak punya keberanian buat nyusulin Xiumin dan paksa Xiumin buat nikah sama dia saat itu juga Sehun mungkin ngak bakal ketemu Papa sebaik Chen.
Tapi dari cerita yang tadi disampain sama Chen, Sehun bisa narik dua kesimpulan.
Pertama mereka, Kai sama Sehun harus bener bener berterimakasih sama Xiumin yang milih balik berjuang buat hubungan sama Papanya sementara banyak hal yang harus dia lewatin, ngak gampang buat hidup berumah tangga sama orang yang kita bahkan ngak dapet restu dari keluarganya.
Dan yang kedua betapa Kai sama Sehun harus ngehargain keputusan Kyungsoo sama Luhan yang milih pergi karna semuanya gak mudah buat mereka apalagi di umur yang masih terbilang muda, mereka yang harusnya tau seneng doang malah di hadapin hal yang lebih sakit.
Sehun udah janji sama dirinya kalau dia bakal jaga Xiumin, Luhan sama Kyungsoo mulai sekarang.
Ngomongin masalah Mamanya gak tau kenapa Sehun tiba tiba kangen.
❤🧡🤍💜💙💚💛
Xiumin gerakin badannya gelisah kayak gak nyaman gitu matanya ngantuk banget tapi ngerasa kayak ada orang di balik selimut yang lagi berusaha bukak kancing piyama yang dia pakek.
Xiumin terpaksa bukak matanya bentar dan liat kedalam selimut.
"Ngapain sih Chen"
Xiumin ngerang gak suka tidurnya keganggu dan berusaha dorong badan Chen biar jangan nindih dia.
Tapi bukannya menjauh Chen malah ngincer bibirnya bikin Xiumin berusaha ngejauh dia tu ngantuk banget jadi males ngeladenin Chen yang Xiumin udah hapal banget mau apa.
Gak habis akal karna gak dapet bibirnya Xiumin Chen malah gigit kuat lehernya Xiumin bikin Xiumin mau ngak mau ngejerit sakit pas ngerasa panas di lehernya.
"Chen astagaaa"
Chen cuman ngekeh kesempatan buat dia dapetin bibir Xiumin dan Xiumin cuman bisa pasrah.
Tapi ketukan di pintu kamar mereka bikin kesenangnya Chen harus berenti.
"Bukain pintunya sana"
Xiumin dorong badan Chen lagi.
"Siapa sih udah jam 2 juga"
Chen dengan terpaksa bangkit dari atas tubuh Xiumin buat bukain pintu tapi belum juga sampe pintu kamarnya Chen langsung kaget pas Xiumin manggil namanya pakek teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Hunhan) ~END~
FantasyLuhan itu manjaaaaaa banget sampe kadang Baba sama Aainya kewalahan sama sifat majannya dia. Apa yang Luhan mau harus dapet kalau enggak dia bakal ngambek seharian. Tapi Luhan yang manja malah jatuh cinta sama Sehun yang dinginnya minta ampun. Merek...