Part 10

85 17 3
                                    

Happy reading 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy reading 😘





🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋



"Aku gak lagi mimpi kan?"

Gak tau kenapa Luhan cuman bisa diem sumpah dia kangen banget denger suara Sehun.

Meskipun selalu jual mahal ngak mau denger kabar Sehun dari Baekhyun.

"Baby?"

Masih belum ada jawaban kalau aja Luhan lihat diseberang sana Sehun udah nangis.

"Lu, kenapa diem?. Kakak udah nungguin kamu nelfon kamu masih marah kakak bisa jelasin..."

"Kak Sehun"

Nafas Sehun jadi berat sama kayak Luhan dia juga kangen denger suaranya Sehun.

"Maafin Luhan ya"

"Gak enggak ini bukan salah kamu kakak yang salah maaf Luhan kakak..."

"Kita sama sama salah aku juga salah karna ngak mau dengerin penjelasannya kakak dulu aku kekanak kanakan banget"

Sehun ngehela nafasnya.

"Aku bener bener ngak ada hubungan apa apa sama Sejong Lu, aku minta maaf kalau sikap aku yang ngak bisa batesin pertemenan aku bikin kamu kecewa"

"Aku ngak masalah kalau kakak mau punya banyak temen kak tapi batesan itu yang harus kakak inget"

Luhan ngak tau aja kalau di seberang sana Sehun udah nunduk pen nangis.

"Maafin aku Luhan"

Apa kemaren Luhan terlalu egois, masalah mereka sebenernya masih bisa di perbaiki kalau di omongin baik baik tapi Luhan milih kabur.

Dan kenapa baru sekarang dia sadar kalau dia yang jadi sumber yang ngebesar besarin masalah itu.

"Aku janji setelah ini ngak bakal terlalu deket sama siapa pun kecuali temen temen yang kamu rasa ngak bakal ganggu hubungan kita"

Kesannya Luhan kayak ngekang dunia pertemanan Sehun.

"Kakak boleh kok temenan sama siapapun asal kakak tau batesan, kakak itu udah punya Luhan berarti ada hati yang harus kakak jaga"

Di seberang sana Sehun udah ngangguk lemah.

Dia bersyukur Luhan mau ngomong sama dia.

"Baby"

Ada jeda yang agak lama di percakapan mereka.

Karna Sehun ngak nyaut pas Sehun manggil dia.

"Pulang ya"

Pelan Sehun bisa denger kalau Luhan udah ngehela nafas.

"Aku bakalan pulang setalah sekolahnya selesai kak"

Mine (Hunhan) ~END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang