Happy reading 😘
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋
Semuanya berjalan dengan lancar.
Sehun udah nyelesain kuliah S2nya dan ngak ada niatan buat lanjut S3 dia bertekat mau lanjutin firma hukum punya Papanya aja.
Semenjak firma hukumnya Chen Sehun yang megang perusahan itu makin berkembang bikin Chen bangga sama Sehun.
Tapi semenjak itu juga Chen di bikin pusing sama kelakuan Xiumin.
Firma hukum yang sekarang di urus sama Sehun di tambah lagi perusahaan propertinya yang di urus sama Kai bikin Chen jadi bisa istirahat kerjaannya paling dikit dikit bantuin Sehun sama Kai kalau pusing soal perusahaan yang kadang mereka ngak ngerti.
Jadinya Chen lebih banyak diam di rumah nemenin Xiumin kadang bahkan bantuin Xiumin ngerjain kerjaan rumah, kalau Xiumin ada jadwal operasi di rumah sakit ya Chen bakal sendiri di rumah.
Tapi itu ngak masalah yang jadi masalah adalah.
Kalau Xiumin minta di beliin barang mahal sama Chen, Chen pasti gak bakal ngasih.
Bukan karna dia ngak ada duit atau pun pelit ya meski Chen udah ngak megang perusahan lagi tapi duitnya masih ngalir kok.
Tapi Xiumin itu loh semenjak di ajarin hobi ngeleksi sama Lay jadi sering minta di beliin tas, ya kali kalau tasnya di pakek ini cuman buat di pajangin aja kan mubazir gimana Chen ngak kesel.
Nah parahnya kalau dia ngak dapet minta ke Chen ampe ngambek berhari hari Xiumin bakal beralih minta ke Kai atau ngak Sehun yang emang ngak pernah nolak kemauan Mamanya.
Mungkin kalau Xiumin minta emas segede mobil juga Kai sama Sehun bakal ngasih.
Bukan apa apa kalau mau ngoleksi mending Xiumin koleksi berlian daripada tas kan.
Chen jadi di bikin pusing sendiri sama tingkahnya Xiumin.
Tapi balik lagi Sehun ngak keberatan sama sekali manjain Mamanya.
Sehun juga udah buktiin ke Kris kalau dia pantes buat Luhan.
Dan hubungannya Sehun sama Luhan pun aman aman aja.
Tapi sama kayak Xiumin sikapnya Sehun juga ikut berubah.
Bukan ke orang sekitar tapi sikapnya Sehun ke Luhan jauh berubah dratis.
Itu yang di rasain sama Luhan, contohnya kayak.
Sehun yang dulunya kalau cemburu sama Luhan bakalan milih diem atau pun ngambek sekarang ngak lagi.
Waktu itu Luhan cuman nemenin BongGyu buat beli sepatu yang pengen dia hadiahin buat calon istrinya tentu Gyu butuh pendapat dari Luhan.
Luhan pikir dia ngak butuh izin dari Sehun karna keluar sama sahabatnya tapi yang Luhan dapet adalah kenyataan kalau sikap Sehun yang satu ini berubah drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Hunhan) ~END~
FantasyLuhan itu manjaaaaaa banget sampe kadang Baba sama Aainya kewalahan sama sifat majannya dia. Apa yang Luhan mau harus dapet kalau enggak dia bakal ngambek seharian. Tapi Luhan yang manja malah jatuh cinta sama Sehun yang dinginnya minta ampun. Merek...