"tut Tut Tut"bunyi alarm ku yang ku setel jam 06.00,mata yang masih berat untuk berbuka namun aku harus segera bangun untuk berangkat kuliah.hari ini aku ada kelas pagi.
"Gun!!"teriak dari yang tak lain adalah sing
"Kukira kau sudah di kelas"
"Yang benar saja,kapan aku menjadi teladan sepertimu pistol"sing dengan nada sedikit mengejek"Gun"?
Aku pun menoleh karena panggilan dari seseorang
*Setelah menoleh*
"Ai shia!" Gerutu ku sambil menjauh dari orang yang memanggilku tadiDia adalah jj seorang laki laki yang sangat di gemari banyak wanita bukan hanya karena ia tampan karena dia juga adalah salah satu anak basket.aku sangat tidak suka dengannya dia slalu mengganggu ku dengan menggoda ku,dia slalu mengaku ngaku menjadi pacarku aku tidak tau apa yang buat dia sangat tergila gila pada ku.
"Kenapa kau slalu menghindar dariku?"tanya nya sambil mengejar ku karena aku mempercepat langkahku,tapi karena dia lebih tinggi dan langkahnya lebih besar dari ku jadi dia bisa mengejar ku dan mencegatku.
"Apa mau mu?"dengan muka ku yang masam
"Hei jangan terlalu cuek,kau tau banyak yang mengejar ku tapi aku malah mengejarmu harusnya kau senang"
"Cepat lah aku ada kelas pagi,kau ingin apa dari ku?"tanya ku kesal
"Aku ingin makan siang bareng dengan mu nanti!"
"Oke oke"jawab ku cepat karena tidak ingin berlama lama bicara dengan si menyebalkan ituSiangnya(dikantin)
"Sing kau mau makan apa?"tanya ku
"Aku mau makan bubur itu!"
*Aku menoleh ke arah sing karena aku merasa yang menjawab bukan lah suara sing*
"Kau"teriak ku di wajahnya
"Mengapa kau berteriak?"
"Kenapa kau disini?"tanya ku agak kesal
"Kau lupa ya kita sudah janjian"
"O iya"dengan nada menyesal karena sudah mengiyakan ajakannyaSampai di meja
"Ting!"aku pun melihat ke arah hp ku ternyata yang ngechat adalah......
KAMU SEDANG MEMBACA
W A K T U⏳
Teen FictionSeseorang yang menyukai sahabatnya sendiri.namun sahabatnya yang lain menyukainya juga.akankah dia akan menyerah?atau berjuang?apakah dia akan berhasil? Maaf kalau jelek cerita pertama ku😁🤗 Bagi yang homophobic jangan baca Tapi kalau tetep mau bac...