37

547 59 0
                                    

Happy reading
+

+

+

+

+

+

+

+





Kini aku merasa aku berada di tempat yang lumayan lembab,mataku tertutup kain dimana aku tidak bisa melihat sekeliling ku

"HAHAHAHAHAHA"......?

"Siapa kau,mau apa dari ku,lepaskan aku!!!"kataku

"lepaskan??aw tidak semudah itu,jika kau bertanya apa yang ku inginkan,aku ingin tuan off"

"Maksudnya??"

"AKU INGIN TUAN OFF APA KAU TAK MENGERTI JALANG"

PLAK
Suara tamparan yang menggema di ruangan

"HAHAHAHA,JIKA INGIN MENANGIS MENANGIS LAH,AKU TAK AKAN MEMBUANG WAKTU LAGI UNTUK MEMBUNUH MU"

"Kalau kau ingin membunuhku silahkan saja,tapi seorang pengundang tidak akan membiarkan musuhnya mati tanpa melihat siapa yang membunuhnya"

"Baiklah jika itu yang kau ingin kan,aku akan membuka tutup matamu"

"SING??!!"kataku tidak percaya apa yang ku lihat di depanku,orang yang selama ini aku anggap sahabat ternyata adalah orang yang akan membunuhku

"Iya kenapa?kaget?bagaimana orang yang sangat akrab dengan mu adalah musuh aslimu?"

"t-tapi kenapa?apa salahku padamu?"tanyaku

"KAU MASIH BERTANYA APA SALAH MU?SALAHMU ADALAH MEREBUT SEMUA DARI KU"

"Tapi apa yang kurebut,aku bahkan memberikan bright untuk mu!"

"Itu tidak senbanding dengan apa yang telah kau rebut!!"

"Maksudmu?"

"Kau merebut segalanya,kau merebut prestasi ku,semua cowok yang aku incar mereka semua malah mengejarmu"

"Apa kau merebut bright hanya untuk membalasku?"

"Ya tentu saja,aku tidak pernah mencintai bright tidak akan pernah!!aku kira kau akan tenggelam dalam kesedihan namun kenyataannya apa aku dapat yang lebih baik dari bright!!"

"Lalu sekarang kau ingin merebut papi dari ku??"

"Tentu saja,awalnya aku hanya ingin merebutnya dari mu tapi semakin lama aku jadi jatuh cinta padanya,dan aku akan melakukan apapun untuk memilikinya!!!"

"Dengan cara membunuhku?"

"Awal aku sudah menggodanya namun ia tak merespon ku,akhirnya aku bikin kau kecelakaan dan jatuh dari jurang,ku kira kau sudah mati,namun aku salah kau masih saja bisa hidup,MENGAPA KAU SLALU MENGHALANGI JALANKU!!!?"

W A K T U⏳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang