"Ah sial amat hidup gue." Gemini menendang dan menghancurkan semua barang yang ada dirumahnya.
"Gem kalem bro ... udah miskin amukan lagi,untung aja lu cakep." Pond geleng-geleng kepala tak mengerti lagi harus nasihati dengan cara apalagi temannya yang satu ini.
"Argghhhh ... bajingan itu curang Pond,seharusnya gue yang menang." Gemini mengusap kepalanya kasar.
"Udah deh bro ... lu gak bisa naruh harapan sama judi." Joong yang dari tadi sibuk dengan hpnya ikut menasihati Gemini.
"Sekarang gue gak punya uang sepeserpun,bisa bisa gue dikeluarin dari kampus." Gemimi serasa putus asa sekarang.
....
Inilah Gemini, pria tampan yang miskin tapi suka judi,baginya judi dapat membuat dirinya kaya.Padahal sesuatu yang tidak baik itu tidak akan membawa berkah.
Untungnya Gemini dikelilingi oleh teman-teman yang baik dan juga kaya.Mereka akan dengan senang membantu Gemini disaat Gemini membutuhkannya.Tinggal sebatangkara dan jauh dari orang tua itu hal yang cukup berat.Padahal sebelum merantau ke kota,Gemini berjanji akan menjadi orang yang sukses kepada kedua orang tuanya,namun nyatanya apa? Gemini sudah mengingkari janjinya sendiri.
...
"Ini makan dulu Gem,lu pasti belum makan kan?" Pond membawakan semangkok sup ayam dan sebotol minuman untuk Gemini.
"Thanks bro," ucap Gemini pada Pond lalu memakan makanan itu.
"Lu gak usah mikirin biaya kuliah Gem,gue dan Pond akan bayarin semua biaya kuliah lu," ucap Joong sambil menepuk bahu Gemini pelan.
"Iya Gem,lu tenang aja cukup belajar yang rajin aja,bikin orang tua lu bangga Gem." Pond juga ikut menepuk bahu Gemini.
"Makasih brother kalau gue udah kaya pasti gue ganti deh," ucap Gemini kemudian menyendok makanannya lagi.
"Sans bro" ucap Pond sambil tersenyum.
.....
Pagi hari...
"Sial ... kenapa harus hujan" Gemini tak berhenti mengumpat.Karna pagi ini dia ada jadwal kuliah dan Gemini sudah berencana untuk jalan kaki dikarenakan tidak ada ongkos.Tapi sekarang apa? Malah hujan,memang bumi tidak pernah ingin membuat Gemini senang.
Gemini berusaha menelpon Pond dan Joong,namun sayang pulsanya habis,lama tak diisinya kira-kira 5 bulan yang lalu.
.....
"Den Fot ... jangan kabur ..." seorang supir bergegas keluar mobil dan berlari sekuat tenaga.
"Fot gak mau disupirin,Fot mau berangkat kuliah sendiri," ucap Fourth sambil berlari.
"Tapi sekarang hujan den." Supir itu sudah tidak ada tenaga lagi untuk mengejar majikannya.
Fourth berlari sekuat tenaga,namun dia tidak sadar sedang berlari ditengah jalan.
...
Tiba-tiba saja Gemini dikejutkan oleh seorang pria yang berlari-lari ditengah jalan,Gemini langsung menerobos hujan dan menarik pria itu,untungnya tak ada mobil ataupun motor saat itu.
"Hey apa yang kau lakukan?" Fourth melepas genggaman Gemini dari dirinya.
"Masih untung lu gue tarik,apa lu mau mati hah?" Gemini gak kalah emosinya dari Fourth.
Gemini melihat dot susu yang tergantung dileher Fourth.
"Hahahahah ... sudah besar masih minum susu." Gemini tidak bisa menahan tawanya.
"F-Fot dingin ... " Fourth menggigil kedinginan,pasalnya mereka berdua masih berada ditengah hujan.
Gemini yang sadar akan hal itu langsung menarik Fourth dan membawanya keteras rumah.
Fourth menggigil dan bibirnya terlihat pucat sekali.
"Hey anak manja,apa kau baik baik saja?" Gemini melambaikan tangannya didepan wajah Fourth.
"F-Fot mau susu ..." ucap Fourtb terbata-bata.
"Apa?"
"Fot mau susu." Fourth mengulangi kata-katanya lagi.
"Oh kau mau susu." Gemini segera mengambil botol susu yang tergantung di leher Fourth.Namun sayang botol itu kosong.
"Apa tak ada isi ulangnya?" Gemini berbicara sedikit lebih keras karna hujan semakin deras.
Fourth menggeleng,badannya makin menggigil.
"Hey,apa yang harus aku lakukan?" Gemini bolak-balik tak karuan.
Akhirnya Gemini mengisi botol susu milik Fourth dengan air tajin,kebetulan tadi dia memasak nasi."Ini Fot." menyodorkan botol itu pada Fourth.
Fourth langsung meraihnya dan meminum air itu.Sementara Gemini harap-harap cemas takut Fourth tidak menyukainya."Ini air apa phi? Kenapa enak?" Fourth menghabiskan air itu.
Gemini bernafas lega,untunglah anak itu menyukainya.
"Itu air tajin," ucap Gemini singkat.
"Ooo ... " Fourth memajukan kedua bibirnya menambah kesan lucu diwajahnya.
....
"Den Fot ayo masuk mobil." Supir itu melihat Fourth diteras rumah Gemini.
"Tidak mau." Fourth bersembunyi dibelakang Gemini.
Dalam hati Gemini "Jadi dia anak orang kaya pantas manja."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby Sitter [ GEMINIFOURTH ]
FanfictionPernahkah kau bertanya seperti apa bentuk bayi bontot ? Pernah kah kau mengira kalau bayi bontot yang imut dikira baik ternyata nyebelin? Pernah kau merasa bagaimana capeknya rawat dia? - Gemini Awas aja nanti Fot aduin ke mamah - Fourth