Gemini memandang kamar Fourth yang begitu childish sekali.Bernuansa biru dengan berbagai macam mainan didalamnya.Pencahayaan yang terang dan springbed yang empuk.
"Jadi apa yang harus gue lakuin ke Lu nih?" ucap Gemini sambil mendudukkan dirinya dikasur empuk milik Fourth.
Fourth yang berbaring disampingnya menaikkan kedua bahunya tanda tidak tahu dan juga tidak peduli.
Gemini yang tidak puas dengan jawaban Fourth itupun kembali menanyai bocah nakal itu.
"Fourth gue nanya lo,gue harus ngapain nih? Gue bingung tugas dari kakak lo absurd semua""Absurd gimana Phi? Memang itu kok yang dilakuin kakak Fourth selama ini," ucap Fourth sambil memainkan gamenya.
"Dan satu lagi Phi Gem,Fot gak suka kalau dipanggil elo pokoknya Fot gak suka." Fourth membanting hp nya kasar.Untungnya tidak terjatuh kelantai sehingga hp nya tidak kenapa-kenapa.
"Trus gue harus manggil apa dong?" Gemini mengernyitkan dahinya bingung.
"Ish Phi Gem ... panggil Fot lah,kan Fot punya nama." Fourth mempoutkan bibirnya tanda kesal.
"Gak mau ah gue,males manggil nama Lo,gimana kalo Lo gue panggil seperti kakak Lo manggil Lo?" Gemini tersenyum miring.
"Maksud Phi Gem adek?"
"Iya"
"Gak mau ah Fot kan bukan adek Phi Gem." Fourth kembali mempoutkan bibirnya lagi.
"Ya sudah kalo gak mau,gue panggil Lo lagi aja," ucap Gemini datar kemudian berdiri dari duduknya hendak pergi keluar kamar.
"Phi Gem mau kemana?" Fourth menarik kaos yang dipakai oleh Gemini.
"Phi mau keluar sebentar Dek,bikinin kamu makanan," ucap Gemini sambil mengedipkan sebelah matanya nakal.
Melihat kedipan itu,seketika Fourth bergidik ngeri dan segera melepaskan pengangannya dari baju Gemini dan membiarkan Gemini untuk pergi.
"Yasudah sana pergi,kalau bisa jangan kembali lagi." Fourth menjulurkan lidahnya pada Gemini.
"Tunggu ya Dek,Phi masakin dulu." Gemini tersenyum tipis lalu pergi keluar dari kamar Fourth menuju dapur.
.......
Gemini membuka kulkas milik keluarga Nattawat.Ketika kulkas dua pintu dibuka,Gemini disuguhkan dengan berbagai macam makanan dan minuman tak lupa juga susu kotak milik Fourth yang paling banyak menghabiskan tempat.
Gemini mengambil tiga butir telur,lima lembar roti tawar keju serta meses.
Gemini memecahkan telur satu persatu dan memasukkannya dalam mangkok tak lupa di beri bumbu agar telur tidak hambar.Dikocoknya telur itu hingga berbusa.Setelah telur berhasil dikocok,Gemini memotong roti tawar menjadi empat bagian.Lalu roti tawar tersebut dibaluri telor yang sudah dikocok tadi.Setelah semuanya selesai dibalur,Gemini menggorengnya hingga mengeluarkan wangi yang begitu enak.
Setelah roti itu matang,Gemini menatanya diatas piring dan ditaburi parutan keju serta meses.
Setelah makanan selesai,Gemini mengambil susu kotak milik Fourth dan menuangkannya kedalam gelas.
makanan dan minuman tersebut ditaruh oleh Gemini diatas nampan dan dibawanya kekamar Fourth.
.......
"Fot ... ini makananmu sudah siap." Gemini membuka pintu kamar Fourth dan mendapati Fourth yang sudah tertidur pulas.
Makanan tadi ditaruhnya diatas meja,kemudian Gemini membangunkan Fourth untuk makan.
"Fot ayo makan dulu." Gemini menggoyang-goyang tubuh Fourth.
Tak terasa ingus Fourth mengalir.Dengan segera Gemini mengambil tisu yang berada diatas nakas lalu mengusap hidung bocah nakal itu dengan telaten tanpa rasa jijik sedikutpun.
Dirabanya dahi Fourth yang lumayan panas,namun tidak sepanas biasanya.
"Benar benar anak kecil" ucap Gemini dalam hati.
....
Dikomen biar author semangat nulis haluan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby Sitter [ GEMINIFOURTH ]
FanfictionPernahkah kau bertanya seperti apa bentuk bayi bontot ? Pernah kah kau mengira kalau bayi bontot yang imut dikira baik ternyata nyebelin? Pernah kau merasa bagaimana capeknya rawat dia? - Gemini Awas aja nanti Fot aduin ke mamah - Fourth