77

2.8K 513 74
                                    


Haruskah gua bilang.

Welcome back.

Tapi jangan berharap terlalu banyak.

Ahhh tolong Jangan komen NEXT or LANJUT, komen apapun sesuka kalian asal jangan komen itu 👍

Oh iya gua baru sadar ternyata di cerita ini ada 2 Eunwoo yah gua pikir belum pake Eunwoo Astro ternyata udah gua pake.

Anggep aja nama Eunwoo kek nama Agus di indo 🙊 Pasaran.


______

"Udah mau puasa loh dek, Gak semangat banget sih" ucap Papah saat melihat putri bungsunya itu sedang rebahan sambil ngedrakor.

"Sama aja lah Pah, udah gak seru juga puasa sekarang" ucap Nara.

"Kamu mah gitu, lagian Kamu tiap hari ngdrakor terus" ucap Papah.

"Mana ada, adek kan tetep sekolah" Jawab Nara.

"Iya2" Jawab Papah.

"Ya udah Papah mau kerumah Pak RT" ucap Papah.

Nara ngelanjut ngdrakornya soalnya masih banyak yang belom dia tonton.

Kalo weekend malah sibuk dia, Sibuk ngdrakor. Ada Sisypus the myth yang pemainnya mirip sama Mamah Hye (Eaaaa).

Panthouse yang dramanya bikin istigfar mulu belom Vincenzo, Mouse, Time, Beyond evil.

Nara Sibuk.

"Kamu Belom selesai juga dek?" tanya Yoongi yang masih melihat Nara di sofa.

"Iya" Jawab Nara.

"Astaga dek, Abang aja udah cape liat kamu di situ dari tadi" ucap Yoongi soalnya saat dia mau mencuci mobil Nara sudah ada di situ dan Yoongi sudah selesai mencuci mobil Nara masih di situ dengan posisi yang sama.

"Mending kamu mandi sana, Nanti ikut abang pergi" ucap Yoongi dan Nara langsung semangat 45 kalo di ajak pergi.

"Bener yahh, tungguin adek" ucap Nara yang udah lari menaiki tangga.

"Iyaaa" Jawab Yoongi.

.

.

Nara hanya menatap datar Yoongi saat tau Yoongi mengajaknya kemana.

"Abang ngajak adek kesini?" ucap Nara.

"Abang ngajak adek kesini?" ucap Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✅ BTS AbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang