78

2.6K 469 54
                                    

Gimana puasa hari pertama.

Masih fresh pasti kan, Author baru bangun tidur nih.

____


"Wahh masih hari pertama gampang di bangunin semua yah" ucap Papah karna anak2nya udah ngumpul semua di meja makan buat sahur.

"Pasti lahh, nanti kalo udah 1 minggu. Jimin Taehyung Jungkook Nara pasti mulai susah di bangunin" Seokjin.

"Iya Mamah punya anak banyak kalo sahur gak ada yang bantuin Mamah" ucap Mamah.

"Kan ada bang Hoseok yang sering bantuin Mamah" ucap Jimin.

"Iya ada bang Yoongi juga" Jungkook.

"Ada Papah juga kan" ucap Nara.

"Kenapa bang Namjoon gak bantuin Mamah?" tanya Taehyung membuat semuanya menghela nafas.

"Kenapa respon kalian gitu sih" Namjoon.

"Nih Kamu sama Namjoon kalo di dapur itu?" ucap Yoongi sambil menggeleng2kan kepalanya.

"Taehyung di dapur makanan akan habis duluan sebelum selesai masak dan Namjoon tidak perlu di jelaskan" ucap Hoseok sedangkan yang namanya di sebut hanya pura2 tidak mendengar.

"Papah besok kerja?" tanya Seokjin.

"Nggak, nanti puasa hari ke 2" ucap Papah.

"Pasti abang tetep berangkat kan?" tebak Nara.

"Semangat Bang, Nyari duit emang susah" ucap Jungkook.

"Iya kamu enak tinggal minta doang kan" ucap Papah.

"Eh udah mau imsak loh" ucap Mamah Hye membuat Mereka menghabiskan makanannya.

So baru hari pertama jadi masih semangat buat sahur.


Setelah Papah selesai.
"Abis ini ke masjid yah, jangan ada yang tidur" ucap Papah lalu naik ke lantai atas.

"Dek, lo jangan tidur" ucap Jimin.

"Apaan, Abang kali" Nara.

"Heh, udah sana" ucap Yoongi.

Mereka pulang dari masjid minus Papah sama Mamah, mereka masih di masjid.

"Eh Bang, Di rumah pak abdul masih mads Samshon gak" tanya Nara.

"Gak usah aneh2" Namjoon.

"Adek kan cuman nanya. Kayaknya Adek gak pernah denger suara Samshon" Nara.

"Kayaknya Samshon ada di rumah anaknya Pak abdul deh, Abang udah gak pernah liat" ucap Seokjin.

"Yahhh gak seru" ucap Nara lalu tertawa.

"Ngapai Lo ketawa?" Taehyung.

"Keinget pas kita di kejar samshon" ucap Nara.

"Itu gila sih, rekor lari gua keknya" Jungkook.

"Lagian kalian ada2 aja" Hoseok.

"Kalian gak ada kerjaan banget main2 petasan, udah tau samshon jago lari" Yoongi.

✅ BTS AbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang