Hoseok aka Jhope BTS sore ini menghadiri acara MAMA di Jepang seorang diri tanpa ke 6 member yang lain.
Yah cukup canggung karena biasanya Ia datang bersama yang lain dan sekarang Ia berdiri sendiri dan melangkah seorang diri.
Namun sebuah pesan masuk membuatnya tertawa pelan.
Sebuah foto
Dengan text di bawahnya.
Terlihat bagus dan sangat bagus.
Terlihat biasa saja namun Hoseok tau maksud dari text itu.
Aku hanya memakai pakaian yang sudah di sediakan
Yah memang seharusnya seperti itu
Tapi saat bersama member kamu tidak memakai pakaian seperti itu
Kamu?
Apa kamu marah?Tanyakan saja pada dirimu sendiri
H
aruskah Oppa berganti baju?
Hei
ChagiHoseok tidak mendapat balasan lagi dan setelah itu acara di mulai.
Pembacaan Awards dan perfoam dari beberapa grup sudah di tampilkan dan sekarang pembacaan the most populer male artis oleh Kim Sohyun dan Hwang Minhyun Dan ternyata salah satu ketegori itu Jhope BTS.
Saat Kim Sohyun akan membacakan pemenangnya love yang ada di kotak itu tidak mau naik dan turun kembali.
Hal itu pun membuatnya tersenyum dan akhirnya di bantu oleh Minhyun. Dan di situ tertulis Jhope.Hoseok akhirnya berjalan menuju panggung utama dan membuat Sorakan dari para fans terdengar sangat kencang.
Tatapan Hoseok bertemu dengan Sohyun sebelum Ia mengambil Piala dari tangan Minhyun, Anggota satu labelnya.
Setelah selesai speech dan Sohyun dan juga Minhyun turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ BTS Abang
FanfictionNara memiliki 7 abang yang sangat menyayangi nya, walopun cara mereka menyayangi Nara Berbeda2.