"Gak bisa Chela"
"Aaa~ Omaa..." Rengek Chela memanggil Mama Hye.
"Diapain sih Kook" Seokjin.
"O om Seokjin" ucap Chela memanggil Omanya itu.
"Gak Jungkook apa-apain juga" Jungkook.
"Bohong, Om ga mau nolongin ikannya"
"Astaghfirullah, Chela untung ini puasa. Kan Om udah bilang bukannya Om gak mau nolongin tapi ini ikan buat di goreng" puasa Jungkook sedang terancam kawan-kawan.
"Huaaa... Ikan Chela mau di goleng" Chela malah menangis lagi 'drama'
"Ikan apa?" Seokjin.
"I Ini" Chela.
"🙂🙂🙂🙂🙂🙂" Seokjin.
"Om Jungkook jahat mau goleng ikannya Chela" Chela.
"Lihat kan Bang" Jungkook.
Seokjin jadi bingung mau gimana?.
"Chela, ini ikannya emang buat di masak bukan buat di pelihara" Seokjin mencoba memberi pengertian pada sang keponakan.
"Tapi mau Chela pelihala"
"Kalau pelihara itu ikan yang masih hidup bulan ikan yang udah mati dan belinya di toko ikan hias"
"Ta tadi juga ikannya masih hidup, bibirnya tadi masih bernafas" ucap Chela sambil menirukan bagaimana bibir ikan itu bergerak-gerak sambil memonyongkan bibirnya sendiri.
Seokjin dan Jungkook udah hampir tertawa.
"ini Chela dapet dari mana?" Tanya Seokjin."Dali dapul" jawab Chela.
"Kook balikin nanti Mama nyariin" ucap Seokjin membuat Jungkook langsung mengambil ikan itu dan Chela hanya cemberut melihat ikannya di bawa kuc- Om Jungkook maksudnya.
"Telus Chela?"
"Nanti cari ikan sama Om"
"Yeyy..." Ucap Chela bersorak.
Sementara di dapur.
"Kamu bawa kemana ikannya sih, Mama mau goreng kok hilang satu kirain di ambil kucing" Mama.
"Iya kucingnya si Chela" ucap Jungkook.
.
.
"Kak Seokjin"
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ BTS Abang
FanfictionNara memiliki 7 abang yang sangat menyayangi nya, walopun cara mereka menyayangi Nara Berbeda2.