2

6.7K 558 25
                                    

"apa kau selamban ini na jaemin? makan lah dengan cepat, mereka menunggu kita"

bagaimana bisa jaemin makan dengan lahap jika dihadapannya adalah seseorang yang sangat ia hindari semenjak masuk kedalam agensi ini.

bahkan untuk bersuara sedikitpun dia takut "i - iya hyung, aku sudah selesai" jaehyun yang sedari tadi menatap layar handphonenya itu mengalihkan pandangannya dan menatap jaemin.

"apa kau bercanda? kau baru memakan lima suapan" tapi jaemin tidak ingin berlama-lama dengan Jung jaehyun "aku tidak berbohong hyung, aku kenyang"

"apa kau takut padaku jaemin?" jaehyun memasang smirk andalannya itu dan menatap jaemin remeh.

"aku tidak takut, untuk apa aku takut padamu hyung?" jaehyun terkekeh dan mendekatkan wajahnya pada jaemin "tapi tubuh mu bereaksi yang berbeda jaemin, apa kau mencoba membohongi ku?"

keringat dingin yang sekarang jaemin rasakan, bahkan untuk menelan ludahnya sendiri sangat susah.

"hyung bisakah kita tidak seperti ini, maksudku ini kurang enak dilihat" jaemin mengalihkan pandangannya, dan sedikit mendorong bahu jaehyun.

"Kau ketakutan na jaemin, aku tau itu"

🍓🍓🍓

"kami sudah menyiapkan dorm baru untuk kalian, dorm ini juga mungkin akan sementara kalian tempati setelah project ini selesai kalian akan kembali seperti semula"

kacau, apa-apaan ini? itu artinya jaemin akan lebih sering bertemu dengan Jung jaehyun itu, bahkan ia terlihat seribu kali menyeramkan tadi.

"jadi kalian setelah ini langsung berangkat ke dorm baru kalian, untuk perlengkapan dan sebagainya sudah kami siapkan semuanya"

"hyung, apa kita akan satu kamar?" jisung yang berada disebelah jaemin menatap jaemin lekat "aku tidak tau jisung, semoga saja"

jaemin menoleh kearah taeyong dan sialnya disamping taeyong itu ada jaehyun yang sedang menatapnya

tunggu, menatap jaemin? apa dia sudah menargetkan jaemin sebagai mangsa selanjutnya?

rasanya jaemin ingin langsung pulang dan mengurung dirinya di dalam kamar, semoga saja kamar jaemin dan jaehyun itu berjauhan.

"Jaemin, apa kau akan tetap disana sampai malam?" jaemin yang sedari tadi melamun langsung menoleh kearah hyungnya itu, sialan sudah dua kali dia ketahuan melamun oleh taeyong hyung.

akhirnya jaemin mengikuti taeyong dari belakang dan saat ingin menghampiri jisung yang sudah hampir menaiki mobil tetapi kerah baju belakangnya ditarik oleh doyoung, lihat saja bahkan dia seperti anak kucing sekarang.

"yak hyung, apa yang kau lakukan?" doyoung melepaskan pegangan nya itu dan membawa jaemin masuk kedalam mobil.

"lebih baik kau menjaga jaemin terlebih dahulu taeyong, aku rasa dia sedang banyak pikiran, apa kau baru saja ditolak oleh seseorang jaemin?"

"kau ini bicara apa hyung, aku bahkan tidak menyatakan perasaan pada siapapun" hyung nya yang satu ini memang sangat bawel tapi dia tau bahwa doyoung itu penyayang, walaupun bawel kata-katanya itu bisa membuat orang putus asa.

"kau kenapa jaemin? dari tadi aku perhatikan kau melamun terus dan tidak fokus, apa kau masih memikirkan skandal itu?"

ya, jaemin belum lama ini terseret skandal kencan dengan lawan main drama nya dulu, tapi jelas itu tidak ada kaitannya dengan ini bukan, bahkan ia saja kurang peduli siapa lawan mainnya itu.

[4] the scandal idol - 2JAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang