Definisi sempurna.
Mungkin ini sudah melebihi batas kecantikan pada umumnya,atau mungkin ini adalah kecantikan sesungguhnya.
Entahlah,gambarkan sendiri keindahan ini.
Bukan hanya fisik,bahkan hatinya sangat lembut dan penyayang.Bahkan saat terlelap,kecantikan Baekhyun sama sekali tidak berkurang.
Perpaduan kulit bersih,hidung mancung dan bibir tipisnya sangat indah di pandang.
Hingga membuat lelaki tinggi di sampingnya masih setia menatap wajah tenang Baekhyun.Mata bulat Chanyeol menelusuri bibir cherry Baekhyun.
Dia dapat mengingat betapa lembutnya bibir itu,dengan tekstur kenyal dan rasa manis.
Bibir basah menyapu bibirnya yang kering,di iringi lumatan lembut dalam persatuan bibir mereka."Candu"pikirnya.
Tangan kecil Baekhyun masih setia melingkar pada tubuh Chanyeol.
Dan wajah cantik itu tengah berhadapan dengannya.
Chanyeol dapat merasakan hembusan nafas lembut dari Baekhyun.Jemari Chanyeol bergerak mendekati wajah cantik itu,dia ingin sekali menyentuh wajah Baekhyun.
Tapi belum sampai jari Chanyeol hinggap di wajah itu,Chanyeol dengan cepat menarik kembali tangannya.Wajah Baekhyun terlalu berharga untuk di sentuhnya.
Dia tidak ingin melukai wajah cantik itu menggunakan tangan kasarnya.
Akhirnya Chanyeol memilih menjauh,dan melepas tangan kecil itu tanpa membangunkan pemiliknya..
Baekhyun mungkin lelah karena harus mengerjakan laporan hingga tengah malam.
Lalu mengirimnya kepada sang kakak.
Suho bisa mengamuk jika Baekhyun telat dalam mengirim laporan.
Untung ada Chanyeol yang setia menemaninya,hingga dia terlelap.
.Jam masih menunjukan pukul 6pagi.
Chanyeol sudah berjanji untuk melakukan pekerjaan selanjutnya hari ini.
Dia segera membersihkan diri,lalu menyapu halaman rumah Baekhyun sebelum dia berangkat.
Satu buah roti dan segelas susu sudah dapat mengganjal perutnya.Kemudian Chanyeol berlanjut membersihkan halaman depan,karena jam belum menunjukan pukul 7.
Tatapan datar selalu Chanyeol berikan pada siapapun,termasuk Baekhyun.Sebuah mobil mewah memasuki halaman rumah yang sedang Chanyeol bersihkan.
Lelaki tampan turun dari mobil tersebut.
Langkah panjang melangkah mendekati Chanyeol yang sedang menatapnya datar.