Pemilik tubuh mungil tengah berdiri di depan lemari besar dalam kamarnya. Dia tengah sibuk memilih pakaian yang pas untuk pertemuan hari ini.
"Bee" suara deep mengalihkan pandangan Baekhyun.
Tak berselang lama sebuah tangan kasar Chanyeol menyentuh kulit punggungnya yang terekspos. Lalu Chanyeol melingkarkan kedua tangannya pada pinggang ramping itu serta mendaratkan sebuah kecupan pada bahu Baekhyun.
"Kau sudah bangun?" Tanya Baekhyun memutar tubuhnya berhadapan pada tubuh tinggi Chanyeol.
"Iya,kau bekerja hari ini?"
"Tentu aku sudah absen selama satu minggu" jawab Baekhyun tanpa memutuskan pandangan dengan Chanyeol.
Lalu dia dengan sengaja membawa jemarinya bermain pada dada bidang tersebut.Kemudian Chanyeol menarik pinggang Baekhyun secara posesif hingga tubuh berbeda ukuran itu menempel tanpa jarak.
Lalu dengan cepat Chanyeol merebahkan kembali tubuh Baekhyun pada ranjang dan menindihnya."Chann~ahhhhh"
Desisan kembali keluar dari mulut Baekhyun dengan kedua mata terpejam ketika Chanyeol menyesap putingnya yang sedari tadi terekspos."Bukankah ini masih terlalu pagi Bee?" Bisik Chanyeol sembari membawa kecupannya berjalan menuju leher jenjang hingga membuat bulu halus pada kulit leher jenjang itu berdiri karena hembusan nafas kasar dari Chanyeol.
"Memang,tapi hari ini Kakak-ku akan datang ke Parusahaan maka dari itu aku harus datang lebih awal darinya"
"Kakak?" Tanya Chanyeol bingung.
"Dia kakak-ku" jari lentik Baekhyun beralih menunjuk sebuah foto berisi dirinya dengan Suho.
"Tuan Kim?""Iya Kim Suho,aku memanggilnya Mas Suho"
Gw ubah jadi Mas aja, enakan Mas Suho.
Dari pada Kakak ye kan."Apa kalian saudara kembar?"
Chanyeol perlahan melepas tubuh Baekhyun dan beranjak mendekati foto tersebut."Tidak,dia 5 tahun lebih tua dariku"