Lanjut lah,mumpung dapet inspirasi muka papih kaya gembel kalo kata piyak 🤣🤣
Baekhyun terburu-buru memasuki rumah besarnya,dengan membawa 2 kotak makanan di tangannya.
Perlahan dia membuka pintu rumah yang tidak terkunci.
Mata sipitnya mengedar keseluruh ruangan."Chanyeol" panggilnya dengan berjalan menuju kamar lelaki tinggi itu.
"Chanyeol" matanya tidak menangkap sosok Chanyeol di dalam kamar itu.
Dia terus berlanjut menuju dapur dan mengelilingi rumah besarnya.Tapi Baekhyun tak kunjung menemukan sosok tinggi yang sedari tadi dia cari.
Dia kembali memasuki kamar Chanyeol,melihat uang yang dia tinggalkan masih pada tempatnya.
Seperti dugaan Baekhyun,Chanyeol tidak akan mengambil uang itu."Dimana dia?"
Pikiran Baekhyun sudah di penuhi kekhawatiran.
Nafasnya terengah-engah karena sedari tadi dia mencari kesana kemari,dan tak kunjung menemukan Chanyeol.Baekhyun beralih meletakkan makanan yang dia bawa,lalu berjalan keluar rumah untuk mencari Chanyeol.
Kaki kecil lengkap dengan sepatu pantofel dia bawa menyusuri jalan perumahan besar ini.
Dia sudah bertanya pada semua penghuni yang dia kenal,tapi nihil.
Tidak ada yang melihat Chanyeol.Chanyeol memang senang sekali membantu apapun yang dia bisa,seperti hari lalu dia membantu salah satu tetangga membenarkan atap.
Baekhyun pikir Chanyeol hanya akan berkeliaran di area perumahannya saja.
Tapi hingga kaki kecil itu terasa lelah,Baekhyun tak kunjung menemukan Chanyeol.Baekhyun memutuskan untuk kembali karena di rasa Chanyeol tidak ada di sekitar sini.
Dia berjalan hampir 200meter,hingga keluar dari koplek perumahannya.
"Panas sekali" Baekhyun menyeka keringat di dahinya.
Hari ini sangat terik,matahari bersinar terang dan rasa panasnya terasa membakar kulit."Dimana dirimu Chan?" Baekhyun sesekali menengok ke arah belakang,untuk memastikan keberadaan Chanyeol.
Langkah kaki terhenti,ketika mata sipit Baekhyun menangkap sosok tinggi keluar dari sebuah rumah besar."CHANYEOLLL" teriak Baekhyun.
Jarak antara mereka sedikit berjauhan,sehingga Baekhyun berteriak agar Chanyeol mendengarnya.Lelaki tinggi itu menoleh,Chanyeol sedikit menyipitkan matanya.
Memastikan itu adalah Baekhyun,karena cuaca cerah membuat pandangan Chanyeol sedikit terpengaruh.
Di tambah kemeja putih yang Baekhyun gunakan terlihat seputih kulit tubuhnya."Bee" suara deep tapi terdengar lirih.
Baekhyun tentu tidak akan mendengar suara Chanyeol.
Tapi dia sangat jelas melihat bahwa itu Chanyeol.