07

170 31 0
                                    


"Heh pelan-pelan ganteng"Kata farhan"Gak usah salting fen biasa aja"Ledek shandy"Nggak siapa yang salting, gue mau belajar Mtk ya karna gue mau ngerti Mtk"Jawab fenly.

"Bukan karna mau deketin ade gue kan?"Tanya gilang meledek"Emm N-nggak ko bang"Jawab fenly gugup."Ko lo gugup padahalkan cuman ditanya ke gitu, apa bener jangan-jangan lo suka rere"Kata ricky curiga.

"Udah udah kasian muka putih nya fenly seketika berubah jadi merah karna salting"Kata gilang"Oh iya fen kalo mau belajar bareng dirumah gue aja ya"Lanjutnya.

"Iya bang"Jawab fenly"Lo sekalian belajar tentang musik aja ke fenly, dia tau semua tentang musik"Kata gilang"Fen lo mau ajarin gue?"Tanya iren"Emm iya mau ko"Jawab fenly"Makasi yaa"Kata iren.

   Jam sekolah pun selesai.

"Fen lo mau langsung kerumah gue apa balik dulu?"Tanya gilang"Ke nya balik dulu deh bang, kenapa emang?"Kata fenly"Yaah tadi nya gue mau suruh lo balik bareng rere soalnya gue sama ricky ada urusan bentar"Jawab gilang.

"Yaudah bang dia balik bareng gue aja"Kata fenly"Serius makasi fen, yaudah gays gue duluan"Kata gilang pamit.

"Ati-ati bang"Kata iren"Iya lo juga hati-hati sama fenly, nanti kalo ada apa-apa langsung kabarin gue"Kata gilang. Iren pun tersenyum.

"Fin balik bareng, tapi anter kerumah gue dulu ya ada yang mau gue ambil"Kata fenly"Iya fen"Kata iren"Yaudah semua kita balik duluan ya"Izin fenly"Yo ati-ati"Jawab shandy. Dan mereka pun pergi.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang