"Yaudah tante rere pulang dulu ya udah mau sore"Izin iren"Iya ren kapan-kapan mampir kesini lagi ya"Kata tante felin"Iya tante"Kata iren tersenyum."Mah kita pamit, shalom"Pamit fenly"Hati-hati ya nak"Kata tante felin.
Tak lama mereka pun sampai di rumah iren.
"Turun dulu yu"Ajak iren"Nggak deh langsung pulang aja"Kata fenly"Yaudah ati-ati makasi"Kata iren tersenyum.
Tiba-tiba...
"Fen sini masuk dulu ada yang mau om omongin sama kamu"Kata papah satria"Iya om"Jawab fenly.
Iren dan fenly masuk kerumah iren.
"Mau ngomongin apa si pah serius amat?"Tanya iren"Ah nggak ko, santay aja fen gak usah tegang gitu om gak ngigit ko"Kata papah satria memegang pundak kanan fenly.
"Om cuman mau ngajak makan bareng hari minggu bisa?"Ajak papah satria"Aku kalo siang si gak bisa om soalnya kan ibadah, kalo malem aku bisa"Jawab fenly.
"Ohh yaudah om gimana kamu bisa nya aja, tapi om minta kamu dateng ya"Kata papah satria tersenyum.
"Yaudah itu aja yang mau om omongin"Lanjutnya"Kalo gitu aku pamit ya om"Pamit fenly"Iya fen hati-hati"Jawab papah satria.
"Yaudah pah rere anter si fenly ke depan dulu ya"Izin iren"Iya re nanti kalo udah langsung masuk ya"Perintah papah satria.
Dan mereka pun menuju keluar.
"Fin gue balik dulu ya, makasi hari ini"Kata fenly mengelus kepala iren"Iya fen gue juga makasi seneng banget"Jawab iren tersenyum.
"Gue pamit dah"Kata fenly"Iya fen ati-ati dah"Jawab iren. Fenly pergi dan iren pun masuk.
Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe
Salam youn1t💙
KAMU SEDANG MEMBACA
SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||
Acak'Memang terkadang tuhan hanya mempertemukan bukan untuk di persatukan'