"Fin lo hebat banget"Puji fenly"Hehe nggak ko biasa aja"Kata iren malu"Oh iya lo mau gak ajarin gue Mtk?Soalnya gue tu susah paham gitu sama pelajaran ini"Kata fenly"Emm boleh-boleh aja"Jawab iren."Hah serius?"Kata fenly bahagia"Iya gue serius"Kata iren tersenyum"Ahh makasi banyak ya"Kata fenly tak sengaja memegang tangan iren.
"Eh sory gue gak sengaja, kelewat seneng"Kata fenly malu"Iya fen gak apa apa ko santay aja"Jawab iren.
Jam istirahat..
"Gimana re hari pertama sekolah disini?Duduk sama siapa?"Tanya ricky"Sejauh ini si baik-baik aja bang, gue duduk sama fenly"Jawab iren"Ohh iyaiya, jagain jangan ampe lecet ni"Kata ricky"Tenang bang"Kata fenly.
"Bang masa tadi si fiki bilang si iren pendek"Adu aji"Heh orang gue nyanyi"Jawab fiki"Masa nyanyi nya pas banget sama iren lagi ke susahan nulis di papan tulis bagian atas"Kata soni.
"Ya mungkin kebetulan aja"Ngelak fiki"Heh lo bilang ade gue pendek?Emang bener si dia pendek, eh tapi nggak dia tu bukan pendek tapi mungil, ya gak de"Kata gilang.
"Serah lo deh"Jawab iren"Oh iya fin, kita mau mulai belajar Mtk bareng kapan?"Tanya fenly"Gue si terserah lo fen"Jawab iren"Yaudah mulai hari ini bisa?"Tanya fenly"Iya bisa"Jawab iren.
"Idih-idih sejak kapan lo fen belajar Mtk?"Kata soni"Ada sesuatu ke nya"Kata fiki curiga"Gue tau ni kalau udah gini, lo suka ya sama iren"Kata aji meledek.
Fenly sedang minum pun tersedak.
Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe
Salam youn1t💙
KAMU SEDANG MEMBACA
SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||
Acak'Memang terkadang tuhan hanya mempertemukan bukan untuk di persatukan'