08

149 29 0
                                    


  Rumah fenly...

"Siang mam fen pulang"Kata fenly"Eh iya siang fen"Kata tante fenly mamah fenly"Eh fen ini siapa?Ko cantik banget"Tanya tante fenly.

"Kenalin ini iren temen baru fen adik nya bang gilang"Jawab fenly"Hai tante aku iren"Kata iren ramah"Ohh iren, kamu pasti pacarnya fen ya?"Tanya tante fenly"Nggak mam bukan, kan udah di bilang temen"Jawab fenly.

"Oh iya fin tunggu di sini ya gue ke kamar dulu ngambil buku"Izin fenly"Iya fen"Jawab iren. Tak lama fenly pun turun.

"Mam fen izin ya mau belajar bareng dirumah iren"Izin fenly"Iya nak hati-hati, jangan pulang larut malam ya"Jawab tante felin"Iya mam"Kata fenly.

    Rumah iren.

"Masuk fen"Ajak iren"Iya, rumah lo sepi amat fin?"Tanya fenly. Iren hanya tersenyum.

"Nyokap bokap lo kemana?"Tanya fenly"Nyokap bokap gue kerja fen, jarang balik paling kalo balik cuman beberapa jam"Jawab iren"Ehh sory fin gue gak tau"Tanya fenly merasa bersalah.

"Iya gak apa apa santay aja"Kata iren tersenyum"Gue ganti baju dulu ya, kalo lo mau minum ambil aja ke dapur"Kata iren"Iya fin gampang"Jawab fenly.

Batin fenly "Gue gak nyangka, cewe se kuat iren dan cowo se sompral bang gilang ternyata mereka kurang kasih sayang sosok orang tua"

"Udah selesai ni, yu kita mulai"Kata iren. Lalu iren pun mengajarkan fenly Mtk. Dan beberapa saat kemudian gilang dan ricky datang.

"Hai hai gilang Swag kambek"Kata gilang. Iren hanya memutar matanya ma malas.

"Fen si rere gak bikin lo ribet kan?"Tanya gilang"Gak ko bang dia baik"Kata fenly"Anak pinter"Kata gilang mengelus rambut iren.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang