04

175 35 2
                                    


Tok tok tok...

"Selamat pagi pak, saya ingin memberitahukan ada anak baru dikelas ini"Kata bu guru cantik.

"Ohh iya bu, silahkan dibawa masuk"Kata pak guru"Terima kasih pak, kalo gitu saya langsung ke ruangan saya"Kata bu guru. Dan bu guru pun keluar.

"Ayo nak silahkan perkenalkan nama kamu dan pindahan dari mana"Kata pak guru.

"Hai, kenalin nama saya IREN JAFINA PERDANA BAKHRI saya pindahan dari Australia, semoga kita bisa berteman dengan baik"Kata iren ramah.

"Baik iren, silahkan kamu duduk dengan teman mu yang sendiri ya"Perintah pak guru"Baik pak"Kata iren"Hmm siapa ya yang di sini duduk sendiri?Fenly, kamu duduk sama siapa?"Tanya pak guru.

"Saya duduk sendiri pak"Jawab fenly"Ren kamu duduk dengan fenly ya"Perintah pak guru"Baik pak terima kasih"Kata iren menuju bangku fenly.

"Lo mau duduk di sini apa di sebelah sana?"Tanya fenly"Emm terserah deh"Jawab iren"Yaudah lo duduk deket tembok aja"Kata fenly. Iren pun duduk di tempatnya.

"Yahh fiki ketinggian, nggak keliatan deh"Kata iren pelan, namun fenly mendengarnya"Nggak keliatan ya?"Tanya fenly"Iya ni fiki ketinggian"Jawab iren.

"Fik lo pindah deh kebelakang kasian fina nggak keliatan"Perintah fenly"Eh sory, gue gak tau yaudah gue tuker sama soni"Kata fiki"Makasi ya fik jadi ngerepotin"Kata iren"Gak apa apa santay aja"Kata fiki tersenyum.

"Son tuker, kasian rere gak keliatan kehalang gue"Kata fiki"Yaudahh deh"Kata soni"Makasi ya son"Kata iren"Iya ren sama-sama"Jawab soni.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang