10

139 27 0
                                    


"Yu mau belajar musik sekarang?"Tanya fenly"Atuh hayu"Jawab iren"Punya alat musik apa aja?"Tanya fenly"Gitar piano sama drum"Jawab iren.

"Emm terus mau belajar alat musik apa dulu?"Tanya fenly"Gak tau gue udah bisa semua padahal"Jawab iren"Lah udah bisa ko mau belajar?"Tanya fenly"Lo tau si gilang kan agak gesrek"Jawab iren.

"Lah lo ko tadi di sekolah ke seneng banget mau di ajarin musik"Kata fenly"Nyenengin si gilang doang"Jawab iren"Ohh gue kira lo beneran mau belajar"Kata fenly.

"Belajar apaan udah bisa apa yang mau gue belajarin coba anjaii"Kata iren tertawa"Cintai gue udah bisa?"Tanya fenly tertawa.

"Ihh naon sia gak nyambung"Kata iren tertawa dan fenly pun ikut tertawa.

  Tak lama iren pun tidur di sofa.

"Fin gue numpang ke toilet ya"Izin fenly namun tak ada jawaban"Eh ni anak malah tidur, gue anterin ke kamarnya kali ya?Tapi kamarnya yang mana?"Gumam nya.

  Dan fenly pun membopong iren ke atas menuju kamar iren.

"Ni anak kecil tapi agak berat juga ya, dimana si ini kamar nya banyak bet"Kata fenly"Eh itu ada nama nya Princess Bedroom ke nya itu deh ya"Kata fenly.

  Dan fenly pun membuka pintu kamar iren.

"Misi, maafin gue ya fin gue masuk tanpa izin"Kata fenly"Eh iya ini kamar nya, gila ini estetik banget ke muka si sewitson"Gumam nya.

  Fenly pun menidurkan iren di kasur king size milik iren dan memakaikan selimutnya.

"Tidur yang nyenyak ya princes, gue bakalan tunggu lo disini sampe lo bangun"Kata fenly.

  Beberapa menit kemudian fenly pun tidur di sofa yang berada di kamar iren.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang