11

123 25 0
                                    

Beberapa jam kemudian ricky dan gilang pun kembali.

"Hai hai kita datang ni"Teriak ricky"Loh ko sepi?Rere sama fenly kemana ya?"Tanya gilang"Emm mungkin di taman, gue cek dulu ya"Kata ricky meninggalkan gilang untuk mengecek taman.

"Yaudah gue ke atas ya, siapa tau mereka di atas"Kata gilang menuju ke atas"Apa mungkin mereka dikamar ya"Kata gilang membuka pintu kamar iren.

"Langg mereka gak ada di taman"Teriak ricky"Syuuttt berisik, mereka ada noh lagi tidur"Kata gilang"Astagfirullah, mereka tidur sekamar, yaallah dosa bukan mahrom"Kata ricky.

"Yaudah kalo lo tega bangunin mereka, kalo gue si gak tega bangunin mereka"Kata gilang"Sama si gue juga tapi ini perkara nya dosa loh"Jawab ricky.

"Iya deh serah bapak ustad ricky yang terhormat aja"Kata gilang meninggalkan ricky"Yaampun kalian tidur nyenyak banget, cape ya?Sama aku juga"Kata ricky. Dan ricky pun kebawah menyusul gilang.

"Mereka udah bangun?"Tanya gilang"Belum, gak gue bangunin kasian"Kata ricky"Iya dah serah lo"Jawab gilang.

   30 menit berlalu iren dan fenly pun terbangun.

"Hoammm gue dimana ni?"Kata iren mengucek matanya"Loh ko gue ada di kamar?Perasaan di ruang tv deh tadi"Kata iren.

"Hah ko ada fenly?"Tanya iren"Gue bangunin gak ya?Nggak deh Kasian"Jawabnya.

  Iren pun menunggu fenly bangun dan kemudian fenly pun terbangun.

"Eh fin udah bangun?Sory gue ke kamar lo tanpa izin"Kata fenly setengah sadar"Iya fen gak apa apa makasi ya"Kata iren tersenyum.

  Dan mereka pun turun ke lantai satu.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang