17

122 29 1
                                    


"Enak gak ren masakan tante?"Tanya tante felin"Enak banget tante"Jawab iren"Makasi ya ren atas pujiannya"Kata tante felin tersenyum.

"Ren nanti hari minggu kamu kesini ya kita ibadah bareng"Ajak tante felin. Iren terkejut dan tersedak makanannya.

"Minum ni fin"Kata fenly memberikan minum"Iya fen makasi"Kata iren meminum minuman tadi.

"Yaampun pelan-pelan dong cantik"Kata tante felin"Iya tante"Kata iren tersenyum"Gimana nak bisa?"Tanya tante felin.

"Udah mah nanti aja lagi bahasnya, mending kita selesaiin makan dulu"Jawab fenly.

Dan mereka pun melanjutkan makannya sampai selesai.

"Sini ren duduk deket tante"Ajak tante felin. Iren mengikuti kata tante felin.

"Jadi gimana ren?"Tanya lagi tante felin"Emm maaf tante sebelumnya, rere gak bisa ikut"Jawab iren"Kenapa?Kamu mau ibadah bareng kekuarga?"Tanya tante felin.

"Nggak tante, ibadah rere setiap hari, 5 kali dalam sehari"Jawab iren"Maksudnya?"Tanya tante felin"Ibadah iren solat tante"Jawab iren tersenyum.

"Maksudnya kamu muslim ren?"Tanya tante felin. Iren mengangguk senyum sebagai jawaban.

"Rere tau tante pasti bakalan ngelarang rere buat deket sama fenly kan?Tapi tenang ko tante rere bakalan jauhin fenly demi tante"Kata iren tersenyum terpaksa.

"Tante gak ngelarang kamu buat deket sama fenly, tapi inget ya ren iren bisa ngambil fenly dari tante tapi tidak dengan tuhannya, iren ngerti kan apa maksudnya?"Tanya tante felin.

"Iya tante rere ngerti, makasi ya tante udah ngizinin fenly deket sama rere"Kata iren memeluk tante felin. Tante felin pun membalas pelukan iren.

Hallo...
Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang