19

117 26 0
                                    


"Seneng banget ke nya bu abis kerumah camer"Kata gilang meledek"Yoi doang bro pastinya"Jawab iren bahagia, dan meninggalkan abangnya.

Hari-hari berlalu, dan hari ini tepat dihari minggu.

"Fenly kesini jam berapa re?"Tanya papah satria"Belum iren hubungin pah, nanti selesai sarapan iren hubungin dia"Jawab iren. Papah hanya mengangguk sebagai jawaban.

  Dan kemudian iren pun menghubungi fenly.

Kofen lop

Irene fina
Fen papah nanya, mau
kesini jam berapa?

Kofen lop
Emm ke nya jam 7an
deh, soalnya rumah
gue rame ada keluarga gue
dari gorontalo maen kesini.

Irene fina
Ohh oke nanti gue bilangin
ke papah.

Kofen lop
Makasi ya fin🙂
Bilangin sama om gue
bakalan dateng ko.

Read.

"Pah fenly katanya kesini jam 7an soalnya ada keluarga nya yang dari gorontalo"Kata iren"Iya, tapi dia pasti kesini kan?"Tanya papah satria"Iya pah dia kesini"Jawab iren.

   Jam 7.

"Malem om tante"Sapa fenly"Eh malem fen, ayo silahkan masuk"Ajak mamah imel"Iya tante makasi"Kata fenly sopan.

"Eh fenly, akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga"Kata papah satria"Iya om maaf tadi tiba-tiba ada keluarga aku dari gorontalo"Kata fenly.

"Iya fen tadi rere udah bilang ko"Jawab papah satria"Oh iya om tante ini ada sedikit oleh-oleh dari mamah aku cemilan khas gorontalo"Kata fenly memberikan oleh-oleh nya itu.

"Wah makasi ya fen jadi ngerepotin, ini apa nama nya fen?"Tanya tante imel"Nggak ko tante gak ngerepotin, oh iya ini nama nya Tili aya tante"Jawab fenly"Ohh lucu juga ya nama nya"Kata tante imel.

Hallo...

Terima kasih sudah membaca🤗

Ohh iya, jangan lupa follow, vote share dan komen ya. Aku tunggu hehe

Salam youn1t💙

SE AAMIIN NAMUN TAK SE IMAN ||UN1TY||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang