Pagi ini langit kelihatan mendung, awan-awan hitam pekat nutupin cahaya matahari pagi ini yang bikin semua orang malas untuk beraktivitas karena pasti sebentar lagi akan hujan.
Winter jalan dengan salah satu kakinya yang sedikit pincang. Bekas habis di tendang Karina kemarin, untung masih bisa bawa motor.
"Pagi Winter!" sapa Minju yang lagi piket di kelas bareng Nako, Somi sama Asahi.
"Pagi juga Minju!" balas Winter dengan senyum ramahnya.
"Kenapa lo pincang gitu? Jatoh dari motor?" sahut Somi.
"Ngga, kepentok meja belajar semalam."
"Iihh, Winter! Itu biru loh, gak di obatin ya?" jerit Nako.
Winter langsung nunduk terus ngelihat kaki kirinya itu. Bener aja, ada lebam dikit walau gak gede-gede banget.
"Emang ngga di kompres semalam?" tanya Minju.
"Ngga, soalnya udah ngantuk jadi ngga sempet," balas Winter.
"Tunggu sini bentar, jangan kemana-mana! Asahi, gantiin aku buat buang sampahnya ya!" celetuk Minju.
"Eh, lo mau kemana?" tanya Winter.
"Kantin, mau beli es buat kompresin kaki kamu. Nanti bengkak kalau ngga di kompres."
"Eh? Ngga usah, Nju! Lagian ini ngga sakit juga kok!"
"Udah ngga apa-apa, tunggu sini!"
Winter cuman lihatin punggung Minju yang udah lari keluar kelas.
"Hari ini pelajaran olahraga, ngga usah heran kenapa si Minju bela-belain beli es buat ngompres kaki lo. Emang lo mau kaki lo tambah parah?" sahut Somi.
Winter diam aja, sambil nungguin Minju dia naruh buku-buku pelajarannya ke loker belakang kelas.
"Som, mau ciki ngga lo? Kalau mau ambil tuh di loker gue, sekalian di bagi ke Nako juga. Asahi ngga usah di kasih bisa beli sendiri dia!"
"Yeee! Siapa juga yang minta!" protes Asahi sambil ngelempar kain bekas lap jendela ke Winter.
10 menit nunggu Minju balik lagi ke kelas, kali ini ngga sendiri tapi sama beberapa murid kelas juga termasuk Ryujin.
"Yee si monyet, udah gue susulin ke rumah ternyata malah berangkat duluan!" omel Ryujin.
"Lo kelamaan, lagian ngga liat tuh udah mendung? Kalau kena hujan di tengah jalan gimana?" balas Winter.
"Alasan lo!"
"Win, lurusin coba kakinya!" sela Minju.
"Sini, biar gue aja yang kompres. Makasih ya, Nju!"
"Iya sama-sama."
Mata Ryujin menyipit merhatiin dengan seksama kaki kiri temennya ini.
"Lah, kaki lo kenapa? Jatoh lo dari motor?"
"Ngga lah! Bisa di tarik motor gue sama Mami kalau jatoh, ini cuman kepentok doang."
"Buta sih lo!"
"Bacot lo!" umpat Winter yang milih buat bodo amat sama Ryujin. "Kenceng juga nendangnya," gumamnya.
Cuaca di luar sana masih mendung tapi ngga semendung yang tadi. Heran juga kenapa ngga turun hujan, padahal tadi awannya gelap banget kayak udah ngga sabar buat numpahin isinya.
Hari ini kelasnya Winter kebagian kelas olahraga pagi-pagi, baru kelas olahraga doang yang mulai, pelajaran lain mah belum ada yang mulai. Satu kelas grasak grusuk ganti seragam sekolahnya ke baju olahraga dan langsung lari ke lapangan outdoor dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [✔]
FanfictionGimana jadinya kalau Bad Girl sekolahan di pertemukan sama si Ketua Osis yang jutek dan galaknya ngalahin macan betina? Kira-kira bakal adu jotos ngga mereka berdua? Yang satu murid teladan yang satunya lagi murid ugal-ugalan. Tapi kata orang sih ja...