Winter yang tadinya asik tidur langsung grasak grusuk ke kamar mandi, cuci muka sama sikat gigi doang habis itu langsung nyomot seragam sekolahnya dari dalam lemari terus di pakai asal. Dia telat.
Di meja makan udah ada Maminya yang sarapan, Winter cuman ngambil roti selainya, minum susu seteguk, nyium Maminya dan langsung cus berangkat ke sekolah. Untung aja dia naik motor jadi bisa nyelip di antara mobil-mobil yang lagi kena macet.
Sesampainya di sekolah gerbangnya udah di tutup, di depan gerbang bagian dalam ada murid-murid yang telat juga kayak dia dan tentu saja ada anggota osis yang jaga.
"Aahh anjir telat!" ringis Winter.
"Waaah bagus banget ya, belum genap sebulan udah telat aja." Winter haha hehe doang denger ocehan anggota osisnya.
Gak lama kedengeran tuh suara motor lagi, dari bunyi knalpot-nya Winter udah tau sih ini siapa.
"Kakak cantik, bukain gerbangnya dong!" seru Ryujin yang masih ngga sadar ada Winter di sebelahnya.
"Ck, lo lagi!" dengus Heejin. "Karina, urusin nih berdua, males gue ada buaya betina."
"Buaya betina, hahaha!" tawa Winter dengan suara kecilnya. Ryujin noleh.
"Lah? Telat juga lo? Kirain gue udah di dalem?"
"Ngga, Mami ngga bangunin gue," balas Winter.
"Alarm emang ngga ada gunanya ya buat lo," cibir Ryujin. Winter ketawa doang.
"Udah telat, diem doang di luar, ngobrol lagi!" tegur Karina.
"Gimana mau masuk kak, gerbangnya aja di tutup," ucap Winter.
"Ya di buka lah, harus banget ya di bukain sama orang gerbangnya?"
"Galak banget kak, kita mana tau ka--"
"Diem! Cepet masuk!" potong Karina
Winter sama Ryujin mangut-mangut doang. Bukain gerbang habis itu dorong motor CBR-nya mereka sampai ke parkiran. Ngga di bolehin buat di nyalain, nanti ganggu yang lain.
Winter sama Ryujin balik dan ikut baris di barisan paling belakang, asli capek banget ngedorong motor sampai parkiran.
"Hari ini peringatan terakhir buat kalian yang sering telat, kalau besok kalian telat lagi poin kalian di kurangin 10. Ngerti?" ujar Giselle
"Ngerti kak!"
"Kayaknya besok gue harus pasang 100 alarm di kamar gue biar gak telat," bisik Winter.
"Jangan lupa bangunin gue," ucap Ryujin.
"Ngga! Males banget, emang lo siapa?"
"Sialan!"
"Rin, yang telat di suruh masuk sama Bu Seohyun. Tapi katanya di suruh bersihin lapangan outdoor," bisik Yeji yang tadi habis lari-larian dari dalam sekolah.
Karina ngangguk. "Kalian bisa masuk sekarang, tapi sebelum masuk ke dalam kelas pungut semua sampah yang ada di lapangan. Ayo, cepetan gerak!"
Murid-murid yang telat itu akhirnya masuk tapi ngga langsung ke kelas, melainkan ke lapangan buat bersihin sampah termasuk Winter sama Ryujin.
Mereka semua mencar, tapi yang namanya Winter sama Ryujin tuh ngga bisa di pisahin. Dimana ada Winter disitu ada Ryujin, gitu juga sebaliknya. Sambil pungutin sampah sambil ketawa juga ngga tau apa yang di ketawain.
"Tapi asik sih kayak gini, gue bisa puas-puas liat kak Heejin," seru Ryujin. "Cantik banget ya Tuhan, berasa kayak mudah buat di gapai."
"Sayangnya kak Heejin gak demen tuh sama lo," timpal Winter yang di selingi tawa di akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [✔]
FanfictionGimana jadinya kalau Bad Girl sekolahan di pertemukan sama si Ketua Osis yang jutek dan galaknya ngalahin macan betina? Kira-kira bakal adu jotos ngga mereka berdua? Yang satu murid teladan yang satunya lagi murid ugal-ugalan. Tapi kata orang sih ja...