Alarm dari hp Winter udah bunyi dari 10 menit yang lalu tapi yang punya cuman matiin alarmnya terus lanjut tidur nyembunyiin badan mungilnya di balik selimut, dia ngga punya tenaga buat sekedar buka matanya aja.
"Sayang, ayo bangun! Nanti kamu telat lagi loh!"
Winter ngedengus. Males banget berangkat ke sekolah hari ini tapi pagi ini dia ada kuis, Winter ngga mau kalau harus ketinggalan.
Akhirnya setelah 5 menit Winter bangun dan langsung ke kamar mandi. Dia cuman basuh wajah sama sikat gigi doang, badannya lagi gak enak. Habis itu dia balik ke kasurnya lanjut tidur lagi, hadaah.
"Win, sarapannya Mami udah siapin di meja, Mami ada rapat penting pagi ini. Kamu jangan tidur lagi, nanti telat!"
"Iya Mi!" gumam Winter.
Serius badannya gak enak banget hari ini, apa jangan-jangan karena hujan-hujanan kemarin ya?
Ada kali tuh 30 menitan Winter masih tiduran di kasurnya sampai tiba-tiba Ryujin nelfon dan ngira kalau Winter udah ada di sekolah.
"Cepetan lo anjir! 10 menit lagi bel masuk, mau lo di hukum lagi?" jerit Ryujin
"Iya iya, ini juga mau berangkat. Udah dulu gue mau ganti baju!"
Winter nutup telfonnya dan langsung ganti piyamanya sama seragam sekolah, habis itu gak sarapan gak minum susu langsung cus ke sekolah naik taksi. Lagi ngga punya tenaga buat bawa motor.
Bel sekolah udah bunyi sekitar 5 menit yang lalu dan Winter ngga peduli, bodo amat mau di kurangin 10 poinnya apa ngga, dia juga ngga peduli kalau di suruh mungutin sampah lagi kayak kemarin.
"Hari ini tuh belum jadwalnya buat make pakaian tambahan selain seragam resmi sekolah!"
Winter yang denger itu langsung ngerasa karena ya emang cuman dia yang lagi makai hoodie saat ini.
"Lepasin!"
Tanpa ngebantah Winter ngeluarin hoodie coklatnya dan di kasih ke kakak osis, padahal biasanya dia bakal ngebantah tapi tidak untuk hari ini.
"Kok tumben anaknya ngga ngebantah kayak biasanya?" bisik Nakyung pada Karina yang berdiri ngga jauh dari barisan murid-murid yang telat.
"Ngga tau, kenapa malah nanya ke gue?" balas Karina.
"Rin, nih! Kak Yeonjung minta hoodienya di simpen sama lo!" sahut Aisha.
"Ahh oke."
"Gue ke dalam dulu, mau ngeliat Giselle sama Heejin," celetuk Nakyung terus di anggukin sama Karina.
Dari tempat dia berdiri sebenernya Karina udah liatin Winter pas dari dia sampai tadi. Bingung juga kenapa ngga bawa motor?
"Ayo cepet masuk, nanti pas nyampe di dalam jangan lupa buat pungut sampah-sampah yang ada. Ayo ayo cepet!" seru Soobin
"Soobin, biar gue aja yang pantau mereka di dalem, lo balik aja ke kelas," sahut Karina.
"Serius?"
"Iya, lagian ada Giselle sama Heejin juga kok."
"Oh, yaudah kalau gitu. Gue balik ya!"
"Iya, makasih, Bin!"
Setelah semua murid yang telat masuk ke dalam Karina ngikutin mereka dari belakang. Tepat di depannya ini ada Winter yang lagi jalan kayak ngga ada semangat-semangatnya sama sekali, Karina mau balikin jaket yang kemarin malah jadi sungkan sekarang.
"Nanti aja deh pas pulang!" gumam Karina.
Winter masuk ke dalam kelas dengan raut mukanya yang lesu, untung saja gurunya belum ada kalau sudah ada mungkin Winter di hukum berdiri di luar selama pelajaran berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [✔]
FanfictionGimana jadinya kalau Bad Girl sekolahan di pertemukan sama si Ketua Osis yang jutek dan galaknya ngalahin macan betina? Kira-kira bakal adu jotos ngga mereka berdua? Yang satu murid teladan yang satunya lagi murid ugal-ugalan. Tapi kata orang sih ja...