Stranger

9.2K 1.1K 15
                                    

Winter mendengus kesal menatap Ryujin yang berdiri di sebelahnya sambil menghormat ke arah bendera. Iya, mereka berdua lagi di hukum. Pertama karena berisik, kedua karena tugas yang di minta belum mereka kerjain.

Alhasil mereka berdua di hukum berdiri di tengah lapangan upacara sambil hormat ke bendera sampai bel jam istrahat. Mereka harus ngelewatin 4 mata pelajaran yang mana waktunya kurang lebih 4 jam. Bayangin! 4 jam berdiri sambil ngehormat ke bendera dengan sinar matahari yang tumben-tumbenan banget bersinar dengan terik hari ini.

"Lo sih ah! Di hukum kan kita!" omel Winter.

"Heh! Ngaca sana! Sekalipun lo ngga berisik tetep aja kita berdua bakal di hukum, tugas lo kan juga ngga ada!" sungut Ryujin.

Iya juga sih.

"Ya tapi tetep aja salah lo!"

Ryujin mendelik. Udah di hukum ngehormat bendera eh di liatin juga sama murid lain yang lewat depan koridor sama teras-teras depan kelas di lantai 3 sama 4. Malu anjir.

"Ck, bisa merah-merah lagi badan gue kalau kayak gini ceritanya," dengus Winter.

"Lo mah mending merah doang, lah gue? Langsung gosong yang ada!"

"Bodo amat, bukan urusan gue!"

"Yeeee, ngajak berantem nih anak!"

"Ayo, siapa takut!" tantang Winter.

Berakhirlah dengan mereka yang bertengkar. Ryujin nyekek Winter pake sudut siku-sikunya, Winter gigitin tangan Ryujin yang ngelingkar di lehernya.

"Sakit anjir! Lepasin woy!" teriak Ryujin.

"Singkirin dulu tangan lo dari leher gue atau ngga gue gigit sampe putus tangan lo!" amuk Winter.

Pertengkaran kedua sahabat itu di tonton langsung sama beberapa murid yang kebetulan sedang lewat dan yang sedang mata pelajaran olahraga.

"Winter! Ryujin! Ibu nyuruh kalian ngehormat bendera bukannya berantem! Balik ke posisi awal!" omel Bu Hyeri dari lantai 2.

"Ma- maaf bu, Ryujin yang mulai soalnya," ujar Winter.

"Enak aja! Ngga bu, Winter tuh yang mulai duluan!" sela Ryujin.

"Udah diem! Mau ibu tambah hukumannya?"

"Eh? Ngga bu!"

"Yaudah diem!"

Winter sama Ryujin otomatis diem dan ngehormat bendera lagi. Tapi habis itu langsung ketawa-ketiwi pas saling tatap-tatapan.

"Hahaha...goblok banget sumpah!" tawa Winter.

"Lo juga sama aja!" balas Ryujin. "Btw, gigitan lo sakit anjir!"

"Gue juga hampir mati ya lo cekek tadi!"

Sedetik kemudian lagi malah ketawa-ketiwi. Emang ngga ada yang waras di antara mereka berdua.

"Karina! Heejin! Ngga pengen ngeliat yang seru-seru kah?" sahut Nakyung dari teras depan kelas mereka.

"Ngga!" balas Karina

"Apaan?" tanya Heejin.

"Tuh, Ryujin lagi di hukum berdiri tengah lapangan sambil hormat bendera."

"Serius?" celetuk Heejin yang langsung lari keluar kelas.

Karina yang lagi nulis rangkuman itu cuman geleng-gelengin kepalanya. Mentang-mentang gurunya ngga ada tiga temennya itu malah asik di luar.

"Rin, beneran ngga pengen ngeliat nih?" ujar Giselle.

Bad Girl [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang