Joy memandang putri bungsunya yang lagi tiduran di kamarnya dengan di temani Heejin dan Nakyung dari ambang pintu kamar itu. Di sebelahnya ada sang suami juga yang ikut mandangin Karina.
Giselle yang baru habis dari dapur ngambil buah berhenti pas liat orang tuanya Karina di depan pintu kamar.
"Tante sama Om ngga masuk?" sahut Giselle.
"Eh, Giselle!" gumam Joy. "Ngga, takut nanti ganggu. Biarin aja dulu dia istrahat,"
"Makasih ya udah mau nemenin Karina," seru Joy.
"Ngga apa-apa tante, kan kita temenannya udah kayak saudara," balas Giselle.
"Udah dari kapan Karina punya trauma kayak gini?" tanya Wendy.
"Eunghh, udah dari SMP, Om!"
Wendy memijit keningnya. Ayah macam apa dia sampai ngga tau kalau anaknya punya trauma?
"Mama ngga sering periksain Karin ke psikiater atau psikologis gitu?" ujar Wendy.
"Udah, Pa. Dari pas Karina pindah sekolah di kelas 3 Mama udah periksain Karina ke psikiater dan Karin udah mulai baikan kok pas masuk SMA, cuman ngga tau kenapa sekarang malah kambuh lagi," jelas Joy.
Aduh, Giselle pengen ngasih tau yang sebenarnya tapi Karina selalu minta ke mereka buat ngga ngasih tau ke siapa-siapa dulu.
Tapi ngelihat orang tuanya Karina yang khawatir kayak gini makin bikin Giselle merasa bersalah.
"Om sama Tante tenang aja, aku Heejin sama Nakyung bakal jagain Karina kok. Giselle janji hal kayak gini ngga bakal terulang lagi," ucap Giselle.
"Makasih ya sayang, maaf juga udah ngerepotin kalian."
"Ngga apa-apa kok tante!"
"Om titip Karina dulu ya. Om sama Tante mau keluar sebentar," sahut Wendy.
"Iya om. Hati-hati om di jalan!"
Giselle nungguin orang tuanya Karina sampai di lantai bawah dulu sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar.
"Karina!"
Yang di panggil Karina yang nengok tiga-tiganya. Heejin sama Nakyung emang sengaja tiduran di sisi kanan dan kirinya Karina, biar rasa takutnya sedikit berkurang. Bahkan Nakyung ngelus-ngelus rambutnya Karina sambil matanya yang fokus nonton tv, padahal lebih tua Karina 2 bulan dari dia.
"Nih, buahnya. Di makan dulu!" ujar Giselle yang ikut naik ke atas bed. Heejin ngambil piring buahnya dan di suapin ke Karina.
Udah kayak anak kecil umur 5 tahun yang lagi sakit aja si Karina.
"Lo belom ngasih tau ke orang tua lo yah soal trauma lo ini?" tekas Giselle.
"Belum, gue ngga mau nanti mereka makin khawatir, Sel." balas Karina.
"Justru dengan lo nyembunyiin ini dari semua orang termasuk orang tua lo, mereka bakal makin khawatir tau ngga. Papa lo tadi keliatan khawatir banget pas tau ternyata lo punya trauma parah kayak gini!"
Karina terdiam.
"Ngga apa-apa, Rin. Di kasih tau aja pelan-pelan, nanti bisa kok," timpal Nakyung yang masih asik mainin rambut Karina.
"Ini semua gara-gara si bangsat itu! Gara-gara dia lo jadi punya trauma parah kayak gini!" dengus Heejin.
"Lo mungkin udah maafin dia tapi gue Giselle sama Heejin ngga bakal pernah maafin psikopat kayak dia!"
"Udah..udah!" lerai Karina.
"Tapi, Rin. Gimana ceritanya sih lo bisa ke gudang terus ke kunci di dalam sana?" tanya Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [✔]
FanfictionGimana jadinya kalau Bad Girl sekolahan di pertemukan sama si Ketua Osis yang jutek dan galaknya ngalahin macan betina? Kira-kira bakal adu jotos ngga mereka berdua? Yang satu murid teladan yang satunya lagi murid ugal-ugalan. Tapi kata orang sih ja...