Deep Talk

10.2K 1.2K 81
                                    

Karina natap kotak bekal makanan yang di kasih Mamanya pagi ini sebelum berangkat sekolah. Bukan buat dia tapi buat Winter. Karina juga ngga tau kenapa Mamanya harus ngasih Winter bekal dan kenapa harus dia yang ngasih?

Giselle yang duduk di sebelahnya juga ikut natap bekal yang udah dari tadi di liatin sama Karina terus.

"Heh! Perhatiin sana Bu Hyorin lagi ngajar, mau lo di hukum cuman karena ngeliatin tuh bekal mulu?" bisik Giselle. Karina noleh.

"Sel, lo aja ya yang ngasih bekal ini!" seru Karina.

"Buat siapa?"

"Wi--Winter."

"Ogah! Ini pasti titipan Mama lo kan? Gak ah, yang di minta buat ngasih kan lo bukan gue,"

"Ya bantuin gue kek kali ini doang!"

"Ngga! Anter aja sendiri."

"Giselle! Karina! Kalian lagi ngobrolin apa?" tegur Bu Hyorin

"Ini bu, Karina katanya kurang ngerti sama penjelasan ibu yang di nomor 4. Ibu kecepetan soalnya," ucap Giselle.

"Ya ampun, bilang dong sayang. Kalau ada penjelasan ibu yang kecepetan tolong di ingetin ya, ibu ngga mau kalian diem aja terus berakhir ngga ngerti sama sekali. Paham?"

"Paham bu!"

"Yaudah ibu jelasin lagi yang di nomor 4. Karina perhatiin ya, nanti kasih tau kalau kecepetan lagi!"

"I-iya bu!" balas Karina.

"Ada apaan sih lo berdua?" tanya Heejin dengan berbisik. Giselle cuman ngangkat bahunya sementara Karina pasrah nerima keadaan aja.

Jam istrahat Karina langsung meluncur ke kelasnya Winter ya walau dia awalnya ngga mau, tapi kalau ngga di kasih udah pasti nanti Mamanya nanya ke Winter dan kalau Winter ngomong Karina ngga pernah ngasih bekalnya gimana?

"Eh, kak? Ngapain? Kok berdiri aja disini?" sahut Ryujin yang baru aja keluar kelas bareng Yuri sama Minju.

"Engghh...anu, Winter ada ngga?" tanya Karina

"Winter? Dia ngga masuk kak hari ini," jawab Yuri.

"Ngga masuk? Sakit ya?" Karina bingung padahal di hari sabtu kemarin Winter baik-baik aja tuh, bahkan masih bisa becandain dia.

"Ngga sih kak, ngga tau juga kenapa anaknya ngga masuk. Biasanya kalau mau ijin atau lagi gak pengen masuk dia nelfon dulu tapi ini gak ada," jelas Ryujin.

"Udah di telfon juga tapi nomornya ngga aktif, jadi kita ngga tau kenapa Winter ngga masuk hari ini," tambah Minju.

"Ahh, gitu yah. Yaudah kalau gitu!" ujar Karina yang habis itu pamit.

Pantesan pagi ini dia ngga liat motornya Winter di parkiran sekolah, Karina mikirnya dia naik taksi lagi kayak waktu itu. Mau di telfon buat nanya kenapa ngga masuk kan ngga mungkin, nomornya aja dia ngga punya.

'Yah mungkin lagi ada acara keluarga' begitu pikirnya Karina karena kemarin Tante Irene sempet bahas bakal ada yang dateng, jadi mungkin besok udah balik sekolah lagi.

Tapi ternyata besoknya Winter tetep ngga masuk dan jawaban ketiga temennya tetep sama, 'Ngga tau'. Sampai akhirnya setelah 3 hari ngga masuk, di hari kamis Winter masuk lagi. Dia telat.

Karina bingung juga soalnya pagi ini Winter malah keliatan ngga ada semangatnya, pas di hukum bersihin halaman belakang sekolah pun dia diem aja setiap kali ngelewatin Karina padahal biasanya anak itu bakal cerewet atau ngga gombalin Karina.

"Lo kenapa ngga masuk 3 hari ini? Di telfon ngga bisa, di kunjungin ke rumah ngga pengen keluar sekarang dateng-dateng malah lemes gitu mukanya!" sahut Ryujin yang langsung ngeluarin ceramahnya pas banget Winter baru duduk di kursinya.

Bad Girl [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang