Accident

11.9K 1K 166
                                    

3000+ words :')
Sebenernya mau author publish besok tapi author kasihan sama yang udah pada penasaran :(
So hari ini author publish lebih awal, but ngga ada double up ya😋🤭
Happy reading ayangie🤗😙
.







Setelah dengerin semua penjelasan Giselle barusan Winter langsung pergi ninggalin kantin. Kalau kalian pikir Winter bodo amat atau biasa aja kalian salah, karena sebenernya Winter marah tapi di tahan.

Marah karena Kevin ngelecehin Karina, marah kenapa pacarnya itu ngga mau kasih tau masalah serius kayak gini ke dia dan marah karena malah Karina yang ngelindungin dia padahal seharusnya dia yang ngelindungin Karina. Kalau udah kayak gini Winter malah ngerasa jadi pacar yang ngga guna.

Makannya dengan emosi yang menggebu-gebu Winter keluar dari lingkungan sekolah, kebetulan juga ngga ada satpam yang jaga gerbangnya.

"Halo kak, lo dimana?"

"....."

"Gue mau ngomong sama lo, gue mau minta tolong."

"...."

"Ini soal Kevin, gue harus ngasih pelajaran ke cowok psikopat itu."

"...."

"Oke, kita ketemuan di café depan persimpangan jalan deket sekolah gue."

"...."

"Iya kak, ini gue juga lagi nyebrang di--"

Matanya melotot kaget ngelihat ada minibus yang melaju kencang ke arahnya. Seluruh fungsi organ geraknya mati seketika, seperti ada sesuatu yang nahan kakinya.

Ciiiiiiiit

Braaak!

Winter nutup kedua matanya sebelum ngerasa ada seseorang yang ngedekap dan ngedorong badannya sebelum akhirnya jatuh menggelinding di jalanan.

"Aakhh, setan!" ringis Winter sekaligus mengumpat.

Winter langsung nengok ke arah mobil minibus yang berhenti sebelum nancap gasnya. Tangan sama kakinya lecet.

"Setan! Gue cari lo sampai dapat!" umpat Winter.

Di lihatnya sekeliling yang emang sepi banget karena di area sekolahnya apalagi perempatan lampu merah gini jarang ada mobil sama motor yang mondar mandir.

"Handp--KAK?!" Teriakan menggelegar Winter terdengar setelah ngelihat Karina yang pingsan di jalan ngga jauh dari tempat dia jatuh dengan keningnya yang ngeluarin darah.

"Kak! Kakak dengerin aku kan? Kak!"

Winter ngedarin pandangannya ke seluruh sudut jalan, ngga ada siapa-siapa.

"Sial! Kenapa kalau lagi di butuhin malah sepi sih!" umpat Winter.

Benar juga! Winter baru inget kalau di sekolahnya emang ada dokter yang selalu standbye di UKS. Dengan cepat Winter mindahin Karina di punggungnya dan berlari masuk kembali ke dalam sekolah.

Murid-murid yang lihat Winter lari-larian sambil gendong Karina di punggungnya mengernyit bingung.

"Eh, itu siapa?" tanya Yuri ngeliat kerumunan di koridor.

Bad Girl [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang