Weekend

10K 1.2K 58
                                    

Weekend ini Karina ngga tau mau kemana, ngajak temen-temennya jalan malah udah pada ada janji semua. Giselle katanya mau ikut Bundanya ke tempat yoga sama pilates, Nakyung jalan sama pacarnya, Heejin katanya udah di ajak orang jalan hari ini, ngga tau juga siapa yang ngajak Heejin jalan.

Di rumah cuman ada dia sama Mamanya yang sibuk bikin kue di dapur, mau ngajak Mamanya pasti ngga mau.

"Ma, Papa kapan balik sih? Karin kan pengen jalan sama Papa kalau weekend gini!" sahut Karina memanyunkan bibirnya.

"Loh, Papa ngga ngasih tau kamu ya? Lusa kan Papa kamu balik dari Kanada." balas Mama Joy.

Karina yang duduk lemes itu langsung duduk tegak lurus.

"Serius? Papa balik lusa?"

"Iya, Mama juga ngga tau kenapa Papa kamu ngga bilang apa-apa sama kamu," ucap Mama Joy.

"Oh iya, Ma. Cewek yang waktu itu di rumahnya tante Irene siapa?"

"Cewek? Oohh...Soodam maksud kamu? Itu anak pertamanya tante Irene yang pernah Mama ceritain ke kamu."

"Kakaknya Winter dong berarti?"

Mama Joy ngangguk, "Hu'um. Soodam emang udah tinggal di Kanada dari dia kelas 3 SMP, kalau ngga salah waktu itu Winter masih kelas 1 deh."

"Ohh, lanjutin sekolahnya disana ya?" tanya Karina.

"Iya, ikut sama Papinya!"

"Kenapa Winter ngga ikut juga?" Mama Joy cuman senyum tipis doang denger pertanyaan anaknya itu.

"Gimana jalan-jalannya kemarin? Seru?" tanya Mama Joy ngalihin pembicaraan.

"Enghh, seru. Udah lama ngga jalan soalnya," jawab Karina.

"Makannya kamu jangan sibuk mulu sama organisasi, jadi lupa buat jalan kan."

"Yah gimana, kan masih dalam masa sibuk-sibuknya, Ma!"

TING!

Karina natap handphonenya yang menampilkan satu pesan baru yang masuk. Karina mikirnya itu dari salah satu temennya, tapi ternyata ngga. Itu nomor baru.

Awalnya dahi Karina mengerut tapi setelahnya balik semula lagi setelah tau siapa yang ngirim dia pesan.

"Ma, mama mesen kue ya sama tante Irene?" tanya Karina.

"Iya, kenapa?"

"Nih, anaknya ngechat katanya udah jadi terus minta di ambil."

"Yaudah, kamu yang ambil ya. Mama lagi ngga bisa sekarang."

"Yaudah kunci mobilnya mana?"

"Ada di meja kamar Mama."

Karina ngangguk terus pergi lantai atas buat ganti baju sama ngambil kunci mobil.

Mau tau anaknya Mami Irene yang mana yang ngechat Karina? Nih.

Mau tau anaknya Mami Irene yang mana yang ngechat Karina? Nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad Girl [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang