[+] Cinderwon [feat 04 line boys]

103 14 0
                                    

Votement juseyo!

 
Disebuah desa, terdapat seorang pria yang lagi membersihkan kotoran sapi. Namanya Cinderwon, panggil aja dek Uwon.

Semenjak orangtuanya meninggal, pamannya bernama Jeongwoo dan dua anaknya bernama Win dan Dohyun pun menguasai rumah dan menjadikan Cinderwon jadi pembantu :).

"AELAH TANGAN GUA JADI KOTOR KAN!?"

Cinderwon langsung bete dan pergi ke dapur untuk cuci piring untuk kedua kalinya, pelakunya adalah kedua sepupunya sendiri.

"YAALLAH TURUNKAN CEWEK CANTIK, MANIS, PUTIH KEK WONI ATAU JIHAN TETANGGA SEBELAHHHH, JADIKAN MEREKA ISTRIQQQ"Lah? Ngegas si Cinderwon

"BERISIK WON!"teriak Win yang tidur, "JANGAN LUPA SI BETI DIKASIH MAKAN! MAU GUA GORENG BESOK"

Beti yang dimaksud itu bebek yang dipelihara Cinderwon. Dia membesarkan Beti semenjak Beti bertelur diatas tempat tidurnya, tapi telurnya dimakan om Jeongwoo.

"Idih siapa sih dia, Beti punya gua juga."

'Yaallah drama amet'--Doha yang buat dialognya

 
"CINDERWONNNN"teriak om Jeongwoo, "PERGI KEPASAR, BELIIN GUA PERMATA"

"LAH BUAT APA!?"teriak Cinderwon

"BACOT AMET NIH ANAK, BELIIN AE"







G
Cinderwon emosi, tapi kalo nggak dilakukan Beti yang jadi korbannya. Akhirnya Cinderwon pake sepeda pergi ke kota, dimana pasar, kebun, termakan sapi dan lainnya berada.

Mau ke pasar mbak Yoon, tiba-tiba banyak kuda putih memasuki kota. Di tengah-tengah, seseorang teriak membuat semua orang di pasar bingung.

"SEMUANYA DENGARIN----"

"HUWAAA PAK AMINN"
"WAHHHH MANISNYA~"
"AHHH NGGAK USAH IMUT IMUT DONG"

"Loh kok ribut?"bingung Prajurit terpercaya kerajaan, tuan Amin

"Yaelah malah bengong nih bocah, bacain cepat!"-Alex

Akhirnya si Amin bilang kalo malam ini bakal ada pesta untuk merayakan kembalinya pangeran yang nyasar di Jepun. Semua orang dengan senang langsung balik ke rumah dan siap-siap, kecuali si Cinderwon yang bodoamet toh itu pangeran bukan putri cantik.

 

*****

Habis makan malam, Cinderwon nyuci piring sedangkan om Jeongwoo dan kedua anaknya lagi siap-siap dengan jas hitam mereka. Abis cuci piring, si Cinderwon mau nyapu tapi kamar sepupunya malah dikunci.


"WOI GUA MAU NYAPU"

"NANTI AJA ABIS KITA PERGI! SAPU YANG LAIN KEK"


Tiba-tiba Cinderwon menyadari perkataan Dodo. "Abis kita pergi." , emang si Cinderwon ikut? Kan malam ini ada bola yang mau dia tonton.

"LAH GUA IKUT!?"

"IKUTLAH! SIAPA YANG BAWAIN HADIAH BUAT PANGERAN!?"teriak si Win

'Dasar bocah, gua gigit nih.' -- Cinderwon lelah dibabuin

 

Akhirnya si Cinderwon nggak ikut karena dia sendiri nggak punya jas buat pergi. Yahhh karena omnya bodoamet, mereka langsung pergi ke istana pake gojek.

liners °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang