Jadi Lupa Konflik Kan

159 31 3
                                    

Votement, juseyo!

 

Pagi-pagi sekali, kamu dibangunin sama Huijun. Entah dari sisi mana dia bisa masuk dalam kamarmu, intinya kamu dibangunin jam 2 pagi dan itu disaat hari sekolah.

 

"Apa jun? Nggak penting gua santet."-kamu

"Bentarr, tunggu deh."

Jadi kalian berdua lagi di pagar lantai dua yang dekat tangga itu loh. Katanya, tiga hari belakangan ini dia sering dengar bunyi aneh di depan ruang kumpul.

 

"Nah nah (Y/n)!"bisik Huijun sambil menggoyangkan bahu kananmu

Benar aja, ada bayangan item lagi buka pintu ruang kumpul terus masuk tanpa dikunci. Kamu dan Huijun udah panik karena yang diacak itu kaset ps koleksinya Sunwoo, kan ngagk lucu kalo dituduhnya mereka.

"Gimana dong Jun?"tanya kamu

"Rekam ayok!"

 
Kamu pun merekam kejadian itu, Huijun juga ikutan. Tepat saat sebuah bayangan keluar dari ruangan itu, seseorang memegang kedua bahu mereka.

"Kalian ngapain---- hmmppppt."

"Ada orang?"

  

"Apaan sih kak Jay!"bentak kamu

Jay langsung mengerutkan dahi, "Jangan marah atuh, gua cuman nanya kalian ngapain."

"Kak Jay diem deh!" Huijun langsung kicep saat Jay menatapnya sinis

Jay tuh cuman lembut sama kamu dan orang yang dia dah kenal lama. Sampai sekarang dia masih gelut mata ama Jaemin, aneh nih bocah.

"Kalian liat apaan? Ada hantu?"

"Bukan. Ada bayangan--EHHH BAYANGANNYA ILANG!"

"Yaudah balik tidur gih, gua aus." Jay pun turun ke bawah diikuti Huijun.

  
   
  
*****

Benar-benar pagi jam setengah tujuh, kamu udah rapi dengan seragam sekolah. Nah, ributlah sekelompok manusia purba di dapur. Kamu langsung ambil tas dan bergegas kebawah.


 

"Ehhh, hati-hati neng. Jatuh nanti."-Yongha

"Iya kak, kok pada ribut ya?"

"Ohh itu, cuman Sunghoon dan Junho lagi ngedangdut. Gua kira Sunghoon kalem, tau-taunya sama aja."

 
Kamu ketawa, baru tau fakta Sunghoon suka ngedangdut. Fakta unik juga, Jungwon mulai songong sama aja kek Haruto dan Junhyuk. Dan lagi, Sunoo mulai buat konten sama Sungwon.
  
   

"EAAAAA GOYANG MANG!"-Jake

"TERUSKAN AMIN!"-Yohan

Makin aneh nih tariannya Sunghoon dan Junho, Felix bahkan ikutan sambil bawa makanan pagi ini.

Tiba-tiba radionya dimatiin sama Serim. Beuhh diem tuh semuanya, trio lambe juga pada diem. Serim langsung nyuruh mereka rapi-rapi buat sekolah dan ngampus, apalagi kamu sendiri karena Kangmin dah duluan.
 

*****

  

  

liners °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang