Natty dan Kamu

195 33 5
                                    


Votement juseyo!

Dikamar, kamu lagi nostalgia soal Natty. Ya gimana nggak nostalgia, orang Natty spam dia terus.

Gimana ya, kamu dan Natty tuh dulu dekat. Seperti yang dikatakan Yuna kemaren, kamu tuh bantu Natty dari pembully karena dia 'lugu'.

Nah, kalian kalo dari SD udah dibully tuh rasanya gimana. Natty jadi stress makanya mentalnya jadi down.

Tapi semenjak ketemu kamu, dia jadi dekat banget sama kamu. Ya awalnya kamu baik-baik aja, nggak risih.


Lama-kelamaan Natty jadi obsesi sama kamu. Nah kamu-nya bingung dong, jadi saat kamu tau dimana Natty SMP kamu berusaha nggak sesekolah sama dia.

Tapi saking obsesinya dia, dia suka mampir ke sekolahmu dan bermain bersama bahkan sahabat kamu tau siapa Natty.

"Diinget lagi, kak Natty juga pernah bilang sesuatu sama aku..."


Flashback

"(Y/n)..."

"Kenapa kak?"

"Kalau aku suka sama seseorang, kamu suka?"

Kamu bingung, "Suka gimana?"

"Ya kamu senang nggak kalau aku suka seseorang?"

"Senang dong! Emang siapa kak?"

Natty langsung senyam-senyum sambil nunjuk bocah berseragam putih lagi main sepak bola. Kamu menyipitkan mata, kayak kenal tapi siapa...

"Aku suka sama dia! Kalau kamu senang, aku jadi makin suka!"

Kamu memberi senyum kecut. Ya setelah sadar orang itu siapa, rasa tuh nggak rela...


"Lagian kok suka ama kak **** sih? Gimana cerita?"

Tiba-tiba pintu kamar kamu diketuk dan terbuka. Terlihatlah Kangmin dan Chenle dengan muka kusutnya, kamu jadi bingung mereka abis ngapain.

"Napa lo pada?"tanya kamu

"Numpang tidur ya?"-Kangmin

"NGGAK ADA NUMPANG TIDUR! KAMAR LO KENAPA EMANG?"

"Itu dek, kamar sebelah ribut amet. Nggak ngerti akutuh."

Dengan seenak jidat, Chenle tidur disebelahmu. Kamu yang baring di dashboard nggak kaget, emang sering gini kok. Untung sepupu.

Kangmin juga ikutan, akhirnya kamu ditengah-tengah dua sepupu kamu. Jadinya kamu melamun lagi di meja belajar sambil mainin pulpen di depanmu.


"Dia tuh pernah bantu aku saat jatuh, bisa dibilang cinta pada pandangan pertama~"

"Tapi kak Natty kok kenal cinta-cintaan?"

"Aku lihat ayah dan bunda suka begitu sebelum cerai..."


Kamu ingat, orangtua Natty udah cerai dan ayahnya menikah wanita lain yang memiliki dua anak bernama Minnie dan Ten.

Awalnya kamu kira Minnie dan Ten itu kayak saudara tirinya putri sepatu kaca, ternyata mereka peduli sama adeknya.

"Kayaknya kak Natty nyembunyiin sesuatu dari aku..."

liners °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang