Mystery Game

259 48 3
                                    

Votement, juseyo!
 
  

"HUAAAAAAAAAAAAAAA"

 

'BYURRR'
  
  
 

"HOREEEE"

Melihat kelompok yang udah kesembur di air, yang menang langsung senang. Kamu pengen kasihan, cuman ya kamu juga pengen senang.

"Ayok sesi kedua siap-siap!"perintah Bomin

Sedangkan yang berenang dalam air lagi mukulin orang yang emang dari awal nggak niat lomba. Yaitu Minhee rajanya rebahan, iya, kelompoknya yang kalah. 

 
Waktu dia tidur dia masih meluk talinya makanya ketahan, nah nggak sengaja kelepas satu tangan doang dah kelar aja. Rebahan gini dia berotot ya :(

"Ayo tim selanjutnya!"sahut Chani

Dan keluarlah giliran selanjutnya. Kalau yang ini, masih diprediksikan seberapa gilanya nanti.
 
  

Kubu kiri: Jeyou, Felix, Junhyuk, Taeyoung, Jeongwoo, Kangmin, Wonggi, dan Wonjin

Kubu kanan: Hyunjin, Jisung, Junho, Jeongin, Hyeongjun, Doyoung, Dohyun, dan Junkyu.
 

"Kubu kiri siap??"tanya Chani, kubu kiri sorak kencang

"Kubu kanan??" Kubu kanan lebih heboh

"3...


2...

------ BENTARRRRRRR!!!"
  
 
 

Mereka semua kaget. Orang yang teriak langsung menekan kembali sesuatu yang kelupaan dan nyegir karena bersalah.

"Ck ck ck, dek Sungwon bikin heboh aja."celetuk Bomin

"MULAI LO PADA! MULAI!!!!!"teriak Chani

 

 

 

Dan mereka tarik-tarikan. Kubu kanan merasa beruntung karena ada Hyunjin dan Junkyu di kubu mereka, gimana yang di kiri??

" BANG YOUNGTAE TARIK LAGIIII"
"JUNHYUK JANGAN BEONGONG! GUA CAT RAMBUT LO JADI TAI!"
"BANG WONJIN JANGAN NANGIS!"

Sumpah, Jeyou Ama Felix dah misuh-misuhan dalem hati. Mereka paling tua tapi Jeongwoo yang paling heboh, untung aja mereka di belakang dia. Melar tuh telinga.
  
  
  

Sedangkan yang di kubu kanan masih narik walaupun mereka dah keringatan. Mereka tuh kena sinar cahaya dari sebuah lampu jadi mereka kepanasan tapi sekarang aja bukan siang :).

 

Hyunjin sebagai pemimpin menyemangati," AYO CHINGU~JOHA JOHA JOHA~" dia nyanyi sambil joget

Junkyu sebel,"HEH TAPIR! NGGAK USAH JOGET JUGA!"

Nah, jadinya Hyunjin nggak nyadar dia ngelepasin talinya yang bikin anak dibelakangnya ketarik dan akhirnya jatuh.

Hyunjin langsung diem sambil cengesan," maap..."

Karena zebel, Junho dan Jeongin narik baju Hyunjin dan akhirnya drama queen jatuh ke kolam.
 

SRAKK  
  

"HYUNJIN!"

"NGAPAIN LO SOBEK BAJUNYA DODO GOBLOK!?"teriak Junkyu

Dohyun, yang bajunya kesobek, nangis seketika.Lagian dia nggak salah apa-apa ditarik ama Hyunjin. Awas Jin, Dodo makan semua baju lo. G.

liners °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang