Penderitaan si Pemilik Toto

343 59 3
                                    





Votement, juseyo!

"Huhuhu..."

"Beom nggak usah nangis, nggak cocok ama muka lo."celetuk Jeongin

Jadi, Beomgyu sakit. Kata si Jeongin mungkin gegara kemarin saat di Lumban dia main Arung Jeram lima kali, bahkan sama kamu mainya Arung Jeram.

Nah masuk anginlah anaknya. Semaleman teman sekamarnya nggak fokus tidur, bahkan ada yang nginep di ruang tamu.

"Duhh abang sih mainnya Arung Jeram, Arung Jeram. Karma kan."celetuk teman sekamarnya, si Hyeongjun

"Serah gua lo siapa merintah gua!?"Jeongin dan Hyeongjun cuman ngelus dada, masih sempetnya marah-marah 



Nah kamu kasian jadi kamu lagi buatin bubur buat Beomgyu. Bodolah udah jam 10, anak kos aja banyak yang belum bangun. Kamu pengen mencoba bubur special bundamu aka bunda Wendy, kakakmu aja langsung sembuh setelah makan bubur itu. 

  

"Nah ayamnya dah disuwir, terus nasinya dah lembek, apalagi ya?"

Kamu membuka lagi Whatsapp dan menekan kontak bundamu. Kamu udah nanya tiga jam yang lalu, bundanya baru bangun sejam yang lalu. Kamu langsung lihat dan wow, bahannya ada yang kurang. 


Kapok kamu kalo belanja sendiri, besok harus bawa salah satu dari mereka biar nggak kelupaan. 

"Aduhh, piye nih?"bingung kamu

"Aduhh, kakakku tercintah lagi buat apa?"tanya Junghwan yang baru masuk dapur

"Ahh ada kamu dek," kamu jadi punya ide, "boleh minta tolong nggak?"

"Selama itu kakak yang minta, boleh."goda Junghwan

"Kamu tolong beliin daun bawang...boleh?" 

'Waduhh, mateng akuh.'--Junghwan

 

Junghwan pengen kabur aja rasanya. Apakah ini karma karena dia nggak mau nemenin ibunya ke pasar?, gegara itu dia pura-pura pingsan dalam toilet. Kamu juga mohon dengan muka sedih, Junghwan jadi nggak enak ngomong 'NGAK' dengan keras. 
 

Untung Junghwan sholat subuh di mesjid tadi jadi dia dapet berkah. Taehyun dan mas Je memasuki area dapur dan Junghwan pura-pura ke toilet aka kabur dengan nggak elit. Kamu jadi minta Taehyun dan Sungjun buat ke pasar, akhirnya mereka berdua pergi beliin bahan yang kurang itu buatmu. 

*****

  Nah, kamu kira setelah Beomgyu dikasih bubur bakal sembuh gitu, tapi nggak. Beomgyu sudah berkali-kali nolak bubur. Dia nggak suka bubur pliss malah dikasih bubur, mendingan kasih ayam geprek gitu. Yang tertua udah nyerah, mereka langsung kabur dan ngopi di teras sambil godain tetangga di depan. 

Kamu dan lainnya jadi bingung, besok mereka sekolah lohh kesian Beomgyu kalo sakit mulu. Ada sih yang masih dirumah yang anak kuliah tapi mereka nggak becus jaga orang.

Serim aja suka salah itung jadi nggak nyadar kalo Sungwon dan Minjae dah kabur berdua kemaren, hadehhh. 
 



"Kak, ayok makan..."ajak kamu

"Suapin!" Beomgyu mulai mengerucut bibirnya, "pake sate!"

Pake sate? Kamu istigfar daritadi. Ternyata ada yang lebih manja dari kamu, ini mah dah level dewa! 
 


  

liners °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang