sorry for typo (s)
: : :
hari ini keadaan sekolah terasa sangat rame. meski seharusnya udah masuk jam pelajaran. ini ngga tau kenapa, tapi guru-guru kompak pada ngga masuk ke kelas dengan alasan ada rapat guru mendadak.
alhasil rame nya bukan main.
"jaemin--"
"eomma! woy ngagetin aja sih!" kan kena sembur sama si galak.
yeji menggaruk tengkuknya dengan canggung. "err sorry."
"ngapain deh?" jaemin mandang cewek itu aneh. ya gimana ya, itu cewek tiba-tiba dateng mana nyegat dia di depan pintu toilet cowok. apa ngga malu ya.
"um, boleh ngomong sebentar?"
"ini juga udah ngomong."
"ngga, bukan disini. ayok ikut."
jaemin ngangguk, dia juga ngga enak kali kalo diajak ngobrol serius didepan toilet. ngga elit banget.
akhirnya jaemin ngikutin langkah yeji yang ternyata menuju ropftop sekolah. angin nya sepoi sepoi banget. enak, bikin nyaman sampe jaemin sendiri gak sadar udah merem dengan tangan bertumpu di pembatas.
"maaf ya."
detik itu juga jaemin membuka matanya kemudian menoleh ke yeji yang sekarang udah berdiri dihadapannya sambil memandang lurus kedepan.
"buat?"
"ya, semua nya. kata-kata gue yang keterlaluan, sama sikap gue yang kekanakan. malu banget sih kalo diinget mah."
"lo kenapa deh?" jaemin memandang nya aneh. gimana gak aneh orang dia tiba-tiba minta maaf, padahal tadi pagi masih liatin dia sinis.
yeji menoleh kemudian tersenyum. "gue nyerah buat dapetin jeno. ternyata dia ngga suka gue. jeno juga udah punya crush. gue udah ngga ada lagi kesempatan."
"jadi, gue minta maaf buat kelakuan gue yang bikin lo sakit hati ya. lo bisa dengan bebas dan sepuas lo deket sama jeno kok. mulai sekarang ngga usah peduliin gue, hehe."
jaemin berkedip-kedip pelan. "gue ngga tau apa yang ngebuat lo kayak gini. tapi, gue seneng liat lo senyum. cowok disini bukan jeno doang, lo cantik ji. pasti banyak yang suka tapi lo ngga sadar dan terlalu fokus sama objek yang ngga bisa lo gapai."
yeji mengangguk. "tolol banget emang gue."
jaemin tersenyum manis, tangannya terangkat menepuk-nepuk kepala yeji dengan pelan. "jangan berharap besar sama sesuatu hal yang belum jelas, yang pada akhirnya bikin lo sakit karena ekspetasi sendiri. gue duluan ya."
yeji tertegun sesaat dan menganggukkan kepalanya. ya, jalan kehidupan nya masih jauh. jangan melulu memikirkan hal hal yang bisa bikin diri sendiri terluka.
.
.
.
"jaemin mana?"
renjun sama haechan menoleh ke arah suara. disana, di depan pintu terdapat jeno yang berkedip pelan mencari keberadaan si ketos galak itu.
"ke toilet tadi."
"oke." habis itu dia pergi dari sana.
"ada apaan deh? si jeno sampe nyariin jaemin ke kelas."
renjun menghendikan bahunya. "tapi tadi gue liat di tangan nya kek bawa keresek gak sih?"
"iyap. apaan ya kira-kira?"
.
.
.
benar adanya apa yang dikata renjun. sekarang jeno emang lagi ngejinjing sekantung kresek berisikan beberapa batang cokelat sama beberapa bungkus snack juga.
ngga tau kenapa. tapi pas tadi lagi nongkrong di kantin sama temen-temennya si ganteng ini tiba-tiba kepikiran sama jaemin, dan dengan spontan ngebeliin banyak makanan.
ya kalo dipikir-pikir lagi sih. nggapapa lah. kan sekalian pendekatan. eh.
"woy na!" panggilnya agak keras saat matanya ngga sengaja ngeliat jaemin yang baru saja keluar dari ruang osis.
"kaget!" jaemin megangin dadanya. ini kenapa hari ini dia dikagetin mulu sih. kalo jantungan kan ngga lucu. "apaan sih lo!?"
"hehe. sorry." jeno menyerahkan kantung plastik itu ke hadapan jaemin, "nih buat lo."
ia berkedip-kedip. "h-hah? buat gue?" tangannya bergerak mengambil kresek itu dan melongokan kepalanya melihat ke dalam. "jajanan? seriusan buat gue? kesambet apaan sih lo?"
"ngaco. mana ada kesambet."
"terus kenapa?"
"apanya?"
"kenapa lo tiba-tiba ngasih gue jajanan?"
"ya karena gue suka sama lo."
"hAH!?"
.
.
.
•••
tbc.n. semoga layak dibaca t__t
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] galak | nomin.
Fanfiction"katanya jaemin baik. apaan, orang nyatanya galak." ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.