page ii

42.7K 5.3K 297
                                    

halow.

"kemana aja lo bangsat?" hyunjin yang dateng-dateng sambil ngegas.

omong-omong ini sudah waktunya istirahat, dan awalnya hyunjin bolos ke warung belakang. rame sih, gak cuma berasal dari sekolah ini aja.

tapi dia ngga nemuin sahabat perbangsatannya ini disana. mau nyusul udah keburu kagok, makanya sekarang pas bell istirahat kedengeran dia langsung manjat tembok belakang.

jeno ngedengus. "gak jadi bolos gue. diseret ketos galak."

"pfft, jaemin? ngapa lo gak ngelawan sih--" hyunjin duduk disamping bangku jeno, "gue tungguin gak muncul-muncul."

"kuping gue dijewer, sakit jir. ada siapa aja tadi?"

"banyakan, kek biasa aja. gimana? lo ngerjain ulangan dong?" hyunjin ketawa puas, seneng banget dia tuh kalo liat temen susah.

bajingan memang --jeno selaku orang yang diketawain.

"iyelah. pusing anjing, gak paham gue,"

"nyontek kan bisa."

"gurunya diem mulu disamping bangku, gimana mau nyontek."

"hahaha" hyunjin malah ketawa lagi.

dengan kesal jeno nendang tulang kering hyunjin dengan keras.

"AKH! SAKIT BANGSAT! JENO ANJING LO!"

"mampos siapa suruh ngetawain gue. ayok kantin, laper gue."

"bangsat lo, sakit jir."

bedosa banget gue ngetik dialog lo pada ya Allah. isinya kemaksiatan semua.

.

.

"na, biasa aja liatinnya, biasa aja." renjun nutupi matanya jaemin.

sedaritadi jaemin ngelirik sinis mulu ke arah meja yang isinya siswi populer. bukan apa, cuma emang mereka yang nyari masalah aja.

tadi dengan gak beradabnya numpahin minuman ke meja jaemin dkk. alhasil baju jaemin agak basah karena kecipratan.

dan mereka mutusin buat pindah ke meja lain sedangkan siswi-siswi itu cuma ketawa sambil masang wajah gak berdosa nya.

duh, jaemin ceburin satu-satu tuh orang ke empang dosa kagak sih?

"kesel gue tuh!"

"yasama na."

"yaudahlah, mau diapain juga gak kapok kapok mereka mah."

ya bener. gak tau ada masalah idup apa. kerjaan nya nyari gara-gara mulu sama mereka.

"ciah ketos kok bajunya cemong gitu." suara nyebelin muncul dari arah belakang jaemin.

ngebuat ketiga cowok manis itu natep kesal ke jeno yang lagi masang senyum jail ke arah jaemin.

"apaan lo!?"

"buset galak amat na" hyunjin.

"ngeselin, gak usah ikut ikutan cari gara-gara lo pada."

jeno mendengus ia duduk dikursi yang masih kosong dimeja itu, diikuti hyunjin. ia jadi tertarik sama omongan jaemin barusan.

"kenapa si? ada apa?" hyunjin yang natep dengan penasarannya.

haechan memutar matanya malas, sebelum menunjuk segerombolan siswi yang lagi liatin mereka juga. "noh, mereka numpahin minuman ke meja. baju jaemin kena cipratan jus nya jadi kotor."

dua cowok ganteng itu ngikutin arah pandang haechan langsung disambut pandangan genit, malu-malu dari mereka. ngebuat keduanya bergidik seakan baru aja diliatin setan.

"hih geli,"

"kenapa gak dilawan gitu? masa baju lo kotor, punya mereka masih bersih."

jaemin ngedengus. "dilawan juga percuma, yang ada gue yang dimarahin cuma karena gelar ketos."

ah, benar. kalo guru tau pasti jaemin kena semprot dengan kata-kata andalannya "kamu tuh ketua osis, harus nunjukin sikap yang bener dong. masa sembur semburan di kantin. gak patut banget!"

duh, jaemin ceburin juga itu guru dosa gak ya?

"dahla, males." jaemin bangkit dari duduknya.

"mau kemana na?"

"nyari baju pinjeman, dingin gini, lengket pula."

jaemin langsung pergi dari sana.

"kemana no?" tanya hyunjin waktu jeno juga ikutan bangkit dari duduknya.

"minjemin dia baju. gue bawa baju olahraga di tas." abis itu jalan ngikutin jaemin yang udah beberapa langkah didepannya.

hyunjin berkedip. "tumben si bangsat mau minjemin barangnya ke orang lain."

.
.
.

si ketos galak tapi manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


si ketos galak tapi manis.jpg

•••
tbc.

n. up up.

[✓] galak | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang