page xxvii

23K 3.2K 75
                                    

happy reading <33333

: : :













"JAEMIN CEPET SINIII"

jaemin yang baru aja langkahin kakinya memasukin ruangan kelas, harus ngehela nafas sebab ngedenger teriakan sahabatnya itu.

ada aja yang bikin telinga pengang pagi-pagi.

"berisiiiik!"

"buruannn!"

"ya sabar astagaaa." tangan jaemin di seret sama haechan sampe ke kursi nya, terus bahunya di teken sampe pantat jaemin terduduk di bangku.

renjun duduk di bangku samping, sementara haechan ngedudukin meja tepat di hadapan jaemin.

"apasih? santaiiii masih pagii."

renjun menggeleng, "bodo amat bodooo. buruan cerita, kok bisaaa?"

"bisa apaa?"

"BISA GILA!"

"njun sabar njun.. emang rada bikin emosi anak satu ini," kata haechan sambil seolah lagi nahan renjun yang udah mulai ngegas.

"kan janji nya di kantin."

haechan menggeleng. "no no, gue sama renjun kaga sanggup menahan rasa kepo ini lebih lama lagi. buru sebelum si renjun ngebantingin meja nih."

jaemin menghela nafas. mau tak mau, mulutnya mulai terbuka menceritakan semua kejadian yang terjadi tadi malam.

dan ya, reaksi mereka pasti heboh, teriak-teriak lah sampe haechan yang mukul-mukul meja.

.


.

.

"ANJIR PENGANTIN BARUUU"

"UHUYYYY"

"PAK BOSS PUNYA PAWANG EUY"

sama kayak jaemin, jeno sampe kelas juga langsung di suguhi kehebohan teman-temannya. mana se-geng isinya banyak, udah mah pada nyorakin semua. rame pokok nya.

hyunjin paling semangat teriak.

jeno ngehela nafas. "kapan gue punya temen yang waras sih." gumamnya sebelum melangkah menuju bangku dia yang di kelilingi.

"berisik elah."

"eits. gabisa-gabisa. lo belum sah jadian kalo kaga traktir kita semua." ujar hyunjin yang langsung di setujui oleh semua nya.

jeno mendengus. "akhlak lo pada yang mesti gue beliin kali. yaudah, ntar istirahat kantin dah."

"ASIIIK"

"MAKAN GRATIIS"

.

.

.

bell istirahat berbunyi. pastinya itu yang lagi di tunggu-tunggu semua muridnya, dan langsung di sambut sorakan.

"jaem, ke kantin kan?"

jaemin yang tengah beresin alat-alatnya diem sebentar, mikir. gimana ya? dia mau ke kantin, laper juga perutnya dari tadi udah bunyi minta di isi.

cuma satu yang bikin dia males, jadi pusat perhatian. ya gara-gara snapgram mereka sendiri sih, yang lain jadi langsung tau.

bikin jaemin jadi bahan tontonan, asli. tadi aja waktu pagi-pagi berbagai macam tatapan di lontarkan buat dia. sinis, iri, sampe yang bisik-bisik.

SALAH JAEMIN APA?

kaga ada

mereka aja yang iri ngga bisa dapetin hati orang ganteng kek jeno.

"ga tau---"

tok! tok!

"naaa?"

suara yang manggil nama nya itu, ngebuat jaemin ngedongak noleh ke arah pintu. dan berkedip kala melihat jeno yang berdiri di sana.

"CIELAH DI JEMPUT"

"SEHARI PACARAN MASIH LENGKET YAAA"

jaemin melirik sinis pada dua sahabatnya. "NI TEMPAT PENSIL MENURUT GUE MENDING BUAT NAMPOL LO PADA"

"SETT GALAK BENEERR"

jeno ketawa ngeliat kelakuan pacarnya yang galak abis.

"ayo ah ke kantiiin," katanya sambil jalan duluan nyamperin jeno.

renjun sama haechan cekikikan di belakangnya.

"masih galak aja bu ketos."

"belum aja gue gebug lo jen."

"haha."

.

.

.


jaemin ngedeketin jeno, "ini mereka lo traktir semua?" bisiknya.

jeno juga ikutan deketin wajahnya, sampe mereka deket banget. "iya." bisiknya juga, mata mereka ketemu sebab jeno malah noleh.

jaemin tersentak. "ih jangan noleh." wajahnya kembali lurus, tapi pipinya udah keburu merah.

jeno ngusak gemas rambutnya jaemin, "gitu aja malu."

"siapa yang malu?!"

"etdah apatuh malu-malu." lupa aja kalo yang ada di situ ngejadiin jaemin dan jeno sebagai tontonan sambil makanin jajanan.

.
.
.


•••
tbc.

[✓] galak | nomin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang