sorry for typo(s)
happy reading!
: : :
"halo, na jadi apaan?"
"buru cerita! atau ku timpuk kau."
jaemin mendengus, ia merebahkan tubuhnya ke ranjang. "cerita apaan sih?" katanya sambil memainkan rambut yang masih basah, ialah habis mandi.
di jam tujuh malem ini, jaemin baru selesai mandi. ia langsung dapet telepon dari kedua sahabat nya itu. mereka terus terusan nuntut buat cerita.
"yang tadi lo sama jenoo!"
"gak usah sok sok an anemia!"
"amnesia bangsat!"
"ohiya eta lah pokoknya."
jaemin tertawa pelan mendengar keributan mereka. "pokoknya ngga tau ah, gue juga bingung dia tiba-tiba ngasih jajanan. gue tanya kenapa, dia malah jawab karena gue suka sama lo."
"wHAT!?"
"aSLIAN SIAH?"
jaemin menggeleng ribut dengan bodohnya. padahal kan kedua temennya itu ngga bakal liat. "gue ngga tau. ngga yakin lah. siapa tau cuma iseng doang kan? tau sendiri jeno gimana orangnya."
"gue ngga yakin itu cuma iseng sih na,"
"he'em. kak mark pernah cerita sih sama gue. katanya jeno tuh bukan tipe orang yang suka asal milih pasangan dan blak-blakan suka. kalo dia emang udah ngomong gitu, gue yakin tuh cowok beneran suka sama lo."
"aish, jangan bikin gue berharap dong tolong ya. ini beneran deh, gue kan rencana mau jauhin dia, kenapa malah ke cantol lagi sih ah!" jaemin memejamkan matanya erat, frustasi dia.
"kata gue juga apa!"
"emang dah takdir sih na."
"lagian ngga salah juga kalo lo mau suka jeno lagi. sekarang ngga ada hambatan lagi kan? tinggal di gas saja."
"gas gas palamu mbeleduk." jaemin mendengus.
tok! tok!
"naaa!"
"IYA BUN? bentar bunda manggil," katanya sambil menutup telepon mereka kemudian membuka pintu kamar yang tadi bunda nya ketuk.
"kenapa bun?"
"turun dulu, ada temen mu itu."
jaemin berkedip. "hah? temen yang mana?"
"si ganteng lah alias jeno, hayuk. benerin dulu itu rambut jangan kayak gembel." kata bunda sambil berjalan lagi duluan turun.
"hah?" jaemin berkedip-kedip sebelum melotot, "hah?! si jeno di sini?!" ujarnya sebelum memasuki kembali kamar untuk merapihkan sedikit penampilan nya.
.
.
.
"gimana kabar mama mu jen?"
samar-samar jaemin bisa denger bundanya sedang berbincang dengan jeno. hari ini ayah nya ngga pulang sih, lembur katanya.
"baik bun, kata nya mau kapan ngumpul."
"iya sih udah lama. pada sibuk lagian, nanti bunda kabarin deh."
"siap bun."
"eh na! ngapain diem di tangga? sini!"
jaemin tersentak mendengarnya, langsung buru-buru nyamperin kedua nya yang tengah duduk di ruang tengah.
jeno juga ikut menoleh menatap jaemin dengan diem. er, kebetulan karena habis mandi dan juga udah malem. jaemin sekarang cuma pake kaos kebesaran sama celana pendek yang bahkan cuma nutupi setengah paha nya.
hampir aja jeno tersedak, ia sangka jaemin ngga pake celana.
"ngapain lo kesini?"
"nana, yang sopan kek kalo ngasih pertanyaan." tegur bundanya, "temenin jeno nya ya, bunda mau lanjut bikin kue di dapur."
"udah malam sih bun, bikin kue besok aja."
"dih lawak. kan bunda mau berangkat ke rumah om mu pagi."
jaemin mendengus. ia duduk disofa single yang tadi ditempatin sama bunda nya yang sekarang udah pergi ke dapur.
ninggalin keduanya di sana.
"ada apaan sih?" kata jaemin sambil duduk bersila di sofa sana. bodo amat sama tata krama toh bunda nya juga ngga liat, enakan begini kalo duduk tuh.
jeno menghela nafas, cowok ganteng itu ngambil satu bantal sofa yang terletak disampingnya. sebelum meletakkannya di atas paha jaemin hingga tertutup.
"pake yang bener dikit napa, ngundang banget gue terkam lo."
jaemin kaget banget lah. dia juga lupa kalo cuma pake celana pendek. ya lagian salah jeno dateng malem begini. ini kan emang pakaian nya dia kalo mau tidur.
"terkam terkam, gue gaplok lo."
"galak. jalan mau?"
.
.
.•••
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] galak | nomin.
Fanfiction"katanya jaemin baik. apaan, orang nyatanya galak." ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.