sorry for typo(s)
: : :
"lo ngga mau jajan apa dulu gitu na?" tanya jeno agak keras. supaya kedengeran, soalnya mereka lagi berhenti di lampu merah. bising banget suara mesin kendaraan.
jaemin yang duduk dibelakang agak majuin wajahnya, setidaknya biar lebih dekat sama mulut jeno. "ngga! pulang aja pulangg!" jawabnya.
jaemin juga kalo ngga diseret ngga bakal mau bareng jeno da. ya gimana ya, intinya dari semua permasalahan di otaknya adalah; jaemin takut baper, dan berujung berharap sama cinta lama nya.
"aish! jeno mau kemana duluuu?" pekik jaemin dengan frustasi. si ganteng bukannya belok ke arah rumah jaemin malah ke arah yang berlawanan.
jeno terkekeh mendengarnya. "beli seblak!"
.
.
.
"sialan. ngeselin banget sih lo!" gerutu jaemin yang sudah turun dari motor sambil ngebuka helmnya. ngga sih di bukain jeno, karena demi apapun susah.
"galak banget. elah, gue jajanin, pesen dah."
jaemin mendengus. bukan masalah di jajanin ngga nya. kalo mau ah jaemin juga mampu kali beli.
"ayoo." kata jeno yang udah turun dari motor yang melingkarkan tangannya di bahu jaemin; merangkulnya.
"aaaaa lepasiin!"
.
.
"emang yang ini enak jen?" tanya jaemin dengan berbisik.nih, orang yang daritadi ngamuk-ngamuk sekarang malah anteng duduk di samping jeno sambil ngayunin kecil kaki nya; bangku nya emang agak tinggi buat jaemin. kalo jeno sih napak biasa.
mata si manis juga ngga diam. alias daritadi terus muter ngeliatin interior warung seblak ini. kece parah.
"enak lah. makanya gue sering beli."
jaemin mengangguk. lainkali dia bakal ngajak haechan sama renjun jajan disini deh.
"mau boba? tapi disebelah, tuh."
ah benar. emang berjejer banget yang jualannya. segala ada, kenyang deh kalo main ke sini.
"mau mau."
"tunggu sini. gue beliin." kata nya sambil bangkit dan pergi ke tempat sebelah.
"lah loh jen!" panggilannya ngga dihiraukan. padahal dia belum ngasih duitnya. masa jeno lagi yang bayarin sih?
"adek pacar nya a' jeno ya?"
jaemin tersentak dengan suara teteh-teteh yang jual seblaknya. "eh? bukan teh,"
"aih kirain pacar nya. jarang pisan dia ngajak yang manis-manis ke sini. selalu sama mama nya atau kakak nya mulu."
jaemin tersenyum kaku. "hehe. ngga tau tuh. dia tiba-tiba ngajak jajan ke sini."
ngga ada yang bakal tau kan? kalo jaemin beberapakali ngaminin ucapan si teteh adek pacar nya a' jeno ya? jaemin menggigit bibirnya sendiri, menahan agak tak tertarik membentuk sebuah senyuman malu.
beberapa menit kemudian jeno datang dengan boba nya. menaruhnya di meja depan jaemin. "nih boba nya."
"nih uang--"
"apaan dah? kagak usah anjir."
"jen nerbener ye lo. ini kan seblak udah lo yang bayarin. boba gue lah, kan punya gue."
"kagak usah jaemin."
"ah anjir jadi ngga enak gue."
"apaan sih. kayak sama siapa," otak jeno bekerja dengan cepat. senyum tercipta, "gini aja nanti gue tagih buat jajanin gue."
jaemin berkedip-kedip. "oke."
"a' nih. dua porsi kan? tumben si mamah sama kak mark ngga?"
"ngga teh, orang jeno cuma ngajak dia kok." dagu nya menunjuk jaemin.
"manis jen. bukan pacar?" bisik si teteh.
jeno terkekeh ganteng. "manis kan teh? do'a in." bisiknya diakhir.
"siap di do'ain!"
jaemin menatap penasaran pada mereka. lagian kenapa pada bisik-bisik sih? jadi kepo dia.
"ayo na," ajak jeno sambil narik tangannya buat di genggam sedangkan tangan lain menjinjing plastik seblak. kalo boba jaemin yang pegang.
"--eh jenn!"
.
.
.
•••
tbc.n. aaaaaa seblak mulu ya dibawa bawa, ksks karena separuh aku~ ya seblak😔🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] galak | nomin.
Fanfiction"katanya jaemin baik. apaan, orang nyatanya galak." ★AU!Lokal, boyslove, harsh words, lowercase.